|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 15 Agustus 2014

Sahabat Ibarat Kesehatan

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Sahabat adalah orang yang paling dipercaya yang sangat sulit untuk dicari dan kita jumpai dalam hidup. Ketika kita telah menemukan seorang sahabat yang benar-benar mengerti tentang kita, berbagai perumpamaan tentang persahabatan pun sering kita ucapkan sebagai ungkapan betapa indahnya makna persahabatan dan betapa bahagianya mendapatkan seorang sahabat.

Terkadang sebuah persahabatan dapat menciptakan suasana yang bermacam - macam. Momen persahabatanlah yang tak akan terlupakan hingga saat masa Tua pun menyambut, yang kadang menjengkelkan, kadang menyedihkan dan kadang bahagia, walaupun tampak Konyol..

Hargailah sebuah persahabatan, walau pun sahabat bertingkah konyol....Karna kekonyolannyalah yang akan selalu teringat, disaat ia tak lagi berada di samping kita..

Dan kita pun akan merasa kesepian setelah kita mengingat, tawa dan candanya.. walau pun tampak menjengkelkan.


Sahabat sejati itu ibarat kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. Itulah sebuah persahabatan yang tak akan ternilai harganya. Salam kebajikan (Sumber/Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar