|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 19 September 2014

Anjing Dibuang di Jalan Dan Berbulan-Bulan Menanti Majikannya Kembali

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ada sebuah kesetiaan yang bisa membuat kita melinangkan air mata. Yaitu kesetiaan binatang peliharaan. Kadang, mereka jauh lebih setia dan mencintai kita dibanding sesama manusia. Seperti kisah nyata Hachiko, anjing setia yang menunggu tuannya walau sudah ditinggal mati.

Ini adalah kisah nyata yang terjadi di Thailand. Dilansir dari Stomp, nampak foto seekor anjing yang selalu menunggu di sisi jalan yang sama di mana ia dibuang. Ia sudah berada di sana selama 2 bulan lebih.

Saksi mata yang melihat anjing ini adalah seorang pengendara motor di Phuket, Thailand. Karena mengkhawatirkan anjing itu, beberapa kali ia melewati jalan yang sama untuk memastikan apakah anjing itu sudah dijemput oleh pemiliknya. Tapi, sepertinya anjing itu telah dibuang.

Anjing tersebut enggan didekati orang lain yang ingin membawanya pergi. Akhirnya beberapa orang memberinya makan atau meninggalkan payung buat anjing itu berteduh. Begitu setianya menanti, anjing tersebut tak pernah meninggalkan tempatnya. Sepertinya ia takut kalau meninggalkan tempat itu, pemiliknya tak bisa melihat dan menemukannya.

Kesetiaan ini lebih membuat banyak orang yang melihatnya sedih dibanding terharu. Beberapa foto bahkan menunjukkan kalau anjing itu makin kurus dari waktu ke waktu.

Namun akhirnya sebuah kabar menggembirakan datang saat Soi Dog Rescue datang untuk menyelamatkannya. Beberapa waktu setelah itu, anjing tersebut juga dikabarkan sudah menemukan pemilik baru yang mengadopsinya. Semoga pemiliknya kali ini tak akan meninggalkan anjing setia itu lagi. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar