|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 20 September 2014

Pengorbanan

 

   

KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Pagi itu selalu indah, karena penuh dengan harapan.

Siang itu selalu indah, karena dipenuhi cahaya.

Malam itu selalu indah, karena rahasia angkasa diperlihatkan.

Karena itu berhentilah mengeluh tentang kehidupanmu dan lihat dari sudut yang berbeda, dan nikmati hari-hari penuh anugerah dari TUHAN.


Terkadang mengizinkan hati terluka jauh lebih baik daripada membiarkan orang lain tersakiti dikemudian hari..

Seseorang boleh menilai kita egois dan jahat, tapi kelak semua yang kita lakukan adalah yang TERBAIK demi sebuah kebaikan pula ..Itulah arti PENGORBANAN..(Penulis :Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar