|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 27 September 2014

Selamat Ulang Tahun ke-16 Google!

 


KEBAJIKAN (De 德) Hari ini Sabtu (27/9) sebuah Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Google, hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16, sebuah pencapaian yang luar biasa yang telah memasuki masa dewasa.  

Sebuah doodle (atau gambar tema) di mesin pencari Google pun memperlihatkan perayaan tersebut. Bahkan melalui doodle nya mereka seolah menunjukkan bahwa dalam 16 tahun ini Google telah berkembang dengan sangat pesat!
 

Google sekarang tak hanya sebagai mesin pencari paling populer di dunia, namun layanan Google pun kini telah meliputi email (Gmail), instant messaging (Gtalk), video-sharing (Youtube), jejaring sosial (Google+), Blogger hingga sistem operasi untuk smartphone dan tablet (Android)

Google telah menjadi raja OS mobile dengan popularitas yang sulit disaingi oleh para kompetitornya, bahkan Google sekarang sudah mampu bersaing bahkan mengungguli perusahaan lain yang sudah tua dan melegenda seperti Apple dan Microsoft..  

 

Di animasi doodle nya kali ini terlihat huruf “G” yang memakai topi pesta ulang tahun mengukur tinggi huruf “O”. Setelah si “O” maju terlihat bekas ukuran sebelumnya yang menunjukkan bahwa dia telah bertambah tinggi seiring dengan berjalannya waktu.

Si “L” pun tak mau ketinggalan untuk diukur dan tingginya ternyata membuat pencapaian Google menjadi jauh lebih tinggi lagi.


Sebenarnya tidak jelas alasan mengapa Google selalu merayakan ulang tahun tiap tanggal 27 September. Karena, seperti dikutip dari laman Mashable, pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, mendirikan Google setelah menerima dana US$100 ribu dari investasi yang diberikan Andy Bechstolsheim, pendiri Sun Microsystem.

Selamat Ulang Tahun ke-16 Google!

Tidak ada komentar:
Write komentar