|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 25 Oktober 2014

Embun Sejuk

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kebahagiaan ada dimana? Kebahagiaan untuk siapa? Jika kebahagiaan untuk dan ada di orang lain. Marilah berdoa untuk kebahagiaannya..

Jika kebahagiaan untuk dan ada di diri sendiri. Marilah berusaha dengan giat, selalu ada rasa syukur dan rasa cukup..Jangan membanding-bandingkan satu sama lainnya..


Hal ini seperti dua ekor burung. Satu di dalam kandang dan satunya terbang bebas di Alam bebas..Burung yang di kandang merasa tidak bahagia selalu terkurung dan tidak ada kebebasan..Burung yang bebas juga merasa tidak bahagia, karena harus dan sulitnya mencari makanan sendiri..

Bila kedua burung ditukar kehidupannya...Yang kandang dilepas bebas...Yang bebas dikandangi...Maka seminggu kemudian, akan didapati ke dua burung itu mati...Satu mati lemas kelaparan...Satu mati kepala pecah, kerena stres....

Kembali lagi...Kebahagiaan ada dimana? Kebahagiaan untuk siapa?

Nah sobat, kebahagiaan itu..Tangkaplah keindahan warna dan geraknya di pikiranmu dan simpan baik-baik di dalam hatimu.

Kebahagiaan bukanlah benda yang dapat digenggam dan disimpan di suatu tempat. Ia tidak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana. Peliharalah sebaik-baiknya, munculkan setiap saat dengan rasa syukur maka tanpa kau sadari kebahagiaan itu akan sering datang sendiri.

Begitu sibuknyakah kita mencarinya kebahagiaan yang sesungguhnya tidak ke-mana-mana ..??? Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar