|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 25 Oktober 2014

Seorang Pria Murka Karena Tunangannya Ingin Foto Wedding Dengan Dandanan Nenek-Nenek

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Setiap perempuan pasti punya harapan tentang kisah cintanya. Yang jelas selain menjadi realistis, banyak wanita yang ingin kisah cintanya selalu dibumbui hal romantis. Namun, wanita ini gagal mendapatkan romantisme dari tunangannya.
 

Seperti dilansir dari Chinasmack, telah terjadi pertengkaran dramatis di Dongmen Old Street, Shenzhen, Tiongkok. Awalnya seorang calon mempelai pria yang hendak melakukan wedding photo session tengah menunggu calon istrinya menggunakan makeup.

Namun tak lama kemudian, pria ini kaget melihat tunangannya itu. Ia memang sudah menggunakan pakaian pengantin yang cantik, tapi ia berdandan seperti wanita tua. Rambutnya dibuat agak beruban dan wajahnya nampak keriput.

Wanita ini ingin tahu apakah pasangannya mau mencintainya hingga dia keriput seperti itu di usia 70 tahun. ia juga ingin melakukan pemotretan dengan dandanan tua bersama pria tersebut. Namun yang didapatnya adalah kemurkaan dari pacarnya.

Sebelumnya pria tersebut membujuknya untuk menggunakan makeup ulang, namun wanita itu tidak mau. Maka pria itu jadi emosi. Ia marah, berteriak dan meninggalkan wanita itu di depan umum.
  

Wanita itu hanya bisa menangis dengan getir, membuat banyak orang memperhatikan pertengkaran mereka yang bagaikan adegan film cinta itu.

Beberapa orang yang merasa prihatin segera membantu wanita tersebut untuk meninggalkan tempat dan menenangkan diri. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar