|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 20 November 2014

Pertolongan Tuhan

 


KEBAJIKAN (De 德) - Sebuah Kisah nyata Ketika terjadi Perang Dunia Ke Dua. Seorang marinir AS, dengan latar belakang keluarga anak seorang Pendeta dari daerah Missisippy.

Ketika terpisah dari kesatuannya, dia seorang diri di hutan belantara, didaerah wilayah musuh. Kemudian, dia berlari terus berlari, sampai ketika dia melihat sebuah goa, dia masuk dan bersembunyi didalam goa itu.

Dia berharap tidak akan ditemukan oleh tentara musuhnya dan sementara dalam persembunyiannya, dia teringat orang tuanya yang mengajarkan untuk selalu berdoa dalam keadaan apapun, bahwa pertolongan Tuhan, selalu tepat waktunya.

Dalam persembunyiannya, seekor laba-laba hutan yang besar jatuh kebawah, dan mulai menenun jala di mulut goa. Dalam ketakutannya, hatinya tertawa dan bertanya-tanya, kenapa laba-laba ini yang muncul, yang dia butuhkan adalah dinding batu yang kuat untuk menyembunyikannya, bukan seekor laba-laba, yang sedang giat membuat jala yang berlapis-lapis.

Karena kelelahan dia tertidur. Selang beberapa waktu lamanya dia terbangun dan mendengar tentara musuh yang mulai mendekat ke arahnya dan memeriksa setiap goa demi goa dekat tempat tersebut.

Saat tentara musuh tiba di depan goanya, mereka memperhatikan jala tersebut, dan berkata, " tidak perlu memeriksa kedalam, tidak mungkin ada yang dapat masuk tanpa merusak jaring laba-laba ini!!!

Nah sobat, Tuhan dengan cara uniknya telah menyelamatkan marinir ini. Awalnya marinir ini tertawa melihat laba-laba tersebut, tetapi sekarang dia sadar, bagi Tuhan sebuah jaring laba-laba lebih kuat bahkan daripada sebuah dinding batu.

Demikian juga hidup kita di tanganNya, seringkali kita tidak sadar, bahwa justru pertolongan Tuhan hadir dalam wujud yang tidak dapat kita duga.. Kita hanya perlu PERCAYA, Dia bekerja dengan cara yang AJAIB melampaui akal pikiran kita. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar