|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 24 November 2014

Surga atau Neraka

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Orang kadang-kadang ingin sukses tapi takut ditempa, seperti berlian sebelum ditempa keluar hanya sepotong batu. (人有时候想成功但是怕磨练, 像钻石还没有磨出来的时候只是一块石头.)

Kita semua ingin hebat, sukses dan ingin sekuat baja, tapi tidak ingin ditempa atau kerja keras. Banyak yang ingin seharum dupa, tapi tidak ingin untuk di bakar. Banyak yang ingin secemerlang emas, tapi tidak ingin dilebur.

Banyak yang ingin meraih kemenangan, tapi tidak ingin menerima tantangan. Banyak yang ingin berguna bagi dunia, tapi tidak ingin untuk berbagi. Banyak yang ingin mengasihi dan dikasihi, tapi tidak ingin memaafkan.

Manusia memang banyak yang ingin jalan singkat mencapai kesuksesan, tanpa memikirkan jalan yang bener dan tepat mencapainya. Kadangkala ingin menjadi baik, tapi tidak berbuat benar. Banyak yang ingin bertahan dalam pernikahan rumah tangga,t api tidak mencari jalan memupuk kasih sayang dan bersabar.

Kadangkala kita merasa diri kita pahlawan, tapi tidak pernah mau berkorban. Kita ingin berbeda dari kebanyakan, tapi tidak ingin dibedakan. Hidup tidak ada jalan buntu hanya kita yang membuat buntu, jika ada pengharapan, berusahalah dijalan yang bener, berubah dari kekurangan kita. Selalu percaya mengalah akan menjadi pemenang, bersabar akan jalan kemenangan yang menunggu.

Surga atau neraka semuanya diciptakan oleh niat dan prilaku kita sendiri. (天堂和地獄都是用心和行為造作的) .Our thoughts and actions create our destiny of heaven or hell.
- Master Cheng Yen -

Tidak ada komentar:
Write komentar