|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 21 Desember 2014

Kisah Cinta Kasih yang Setia

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  " Xiao Mei, apakah masih ingat janji kita, akan pulang kampung untuk nikah, melahirkan anak yang manis dan membina rumah tangga yang bahagia......."
 
Setiap hari seorang pria merawat pacarnya di rumah sakit dan menceritakan perjalanan cinta mereka kepada pacarnya yang telah koma selama tiga bulan , biarpun dokter bilang kemungkinan untuk sembuh sangat kecil sekali, namun si cowok tetap setia melakukannya setiap hari dan berkata," saya akan merawat dia seumur hidup."

Dokter dan perawat pun ikut terharu melihatnya. Akhirnya Tuhan /Thien mengkabulkan doa si cowok, Cinta, kasih dan setia si cowok berhasil membangunkan kekasihnya tercinta.

浙江台州市女子李梅於今年8月遇車禍重傷,幾乎成植物人,男友沈嵐不離不棄,每天為她擦洗、按摩,一遍遍講兩人甜蜜的戀愛往事。本月1日,李梅終被深情男友喚醒。雖然醫生指她長期要人照顧,但沈嵐堅定說:「我會照顧她一輩子。」


「小梅,你記不記得,我們說好的,今年過年就回老家結婚、生孩子。我們自己造個新房,好好過日子……」來自貴州的男子沈嵐,每日為病床上的女友按摩,不斷訴說兩人的愛情故事,醫護人員也為他的情深而感動。李梅甦醒時,醫生也大呼是「奇迹」。 Salam Kebajikan (Sumber/Zhuge Liang)

Tidak ada komentar:
Write komentar