|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 23 Desember 2014

Memahami Kebenaran Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Biarkan kebijaksanaan dan intelektual untuk menjadi mitra penting dalam hidup kita. (让智慧和理智成为我们生活中重要的伙伴).

Ketika kita menyadari diri kita dengan segala kebahagiaan dan kesedihan serta kelebihan dan kekurangan kita, maka semua rasa sakit dan penderitaan hanya untuk mengingatkan kita inilah hidup.

Jangan pernah melawan pikiran asli diri kita sendiri, kita harus mengerti semua kebenaran hidup hanya bisa kita rasakan dengan hati diri kita sendiri. Kita harus mengerti jangan selalu memiliki keinginan melebihi orang lain. Ketika kita mengerti bagaimana jika keinginan kita ingin melebihi orang lain itu juga penderitaan.

Dengan segala kebijaksanaan maka kita akan mengerti mencintai diri kita sendiri. Selalu belajar mengerti segala kesulitan yang terjadi pada diri kita adalah membuat kita menjadi lebih dewasa dan sukses.

Suasana hati yang tenang dapat menumbuhkan kebijaksanaan, bersikap penuh pengertian membuat diri kita terasa nyaman, hati terasa tenteram dan jiwa terasa bebas tanpa beban.
(平靜的心能生智慧, 在善解中得身輕心安, 解脫自在). A peaceful mood may grow wisdom, understanding attitude made us feel comfortable, our heart feels peaceable and the soul feels free without charges.  - Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar