|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 27 Desember 2014

Mencintai

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Mencintai bukan bagaimana kamu melihat, tapi bagaimana Merasakan, bukan bagaimana kamu Mendengar tapi bagaimana Mengerti.

Ketika tulus mencinta, kamu tak akan menyerah. Kamu mungkin lelah, tapi kamu tetap berusaha, karena cinta selalu temukan cara.

Kamu tak akan bisa hanya sekedar teman biasa dengan dia yang pernah kamu cinta, karena sebagian dirimu akan selalu mencintainya.

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu saat ini dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha buatmu bahagia, meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya.

Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan

Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan, namun kita hanya bisa mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya

Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal adalah salah mencintai seseorang. Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta.

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintailah dia karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya. Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya. Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.
 
Jangan sia-siain orang yang sayang sama kamu, khawatir sama kamu, bawel sama kamu. Karna, kalo orang itu udah gak ada, baru kamu akan ngerasain yang namanya kehilangan


Gak perlu perfect yang penting respect. Gak perlu sempurna yang penting bisa bikin kita bahagia. Salam kebajikan (Sumber/Zhuge Liang)

Tidak ada komentar:
Write komentar