|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 15 Desember 2014

Radang Sendi: Penyebabnya yang Tak Terduga Bag. 3

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Suplemen dan olahraga

Pada bagian sebelumnya sudah dibahas tentang penyebab-penyebab radang sendi yang tidak terduga. Hal tersebut membantu kita untuk melakukan penanganan yang tepat. Dengan pola makan yang benar, kita bisa mengurangi rasa nyeri pada sendi-sendi. Selanjutnya, kita akan bahas tentang pengobatan dan terapi sederhananya lebih lanjut.

Suplemen

 
Mengkonsumsi suplemen berkualitas tinggi tanpa bahan aditif atau pewarna dapat membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan.

Suplemen-suplemen tertentu mungkin lebih efektif daripada yang lain, dan ini tergantung pada individu juga. Sangat dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen di bawah pengawasan seorang dokter atau ahli gizi yang memiliki pengetahuan tentang obat anti-radang.

Multivitamin berkualitas tinggi mengandung mineral. Multivitamin ini selalu disarankan untuk mengisi kekurangan gizi. Vitamin B kompleks, vitamin C askorbat, jahe, bromelain, quercetin, dan MSM (metil sulfonil metan), semua dapat membantu kurangi rasa sakit dan peradangan.

Gamma-linolenat yang ditemukan dalam minyak zaitun, minyak borage, minyak evening primrose, dan asam lemak omega-3 memiliki efek yang serupa.

MSM, glukosamin sulfat, dan condroitin dapat membantu kurangi peradangan dan memperbaiki tulang rawan. Dalam bukunya "Total Body Tune-Up," Michael Murray, ND, mengutip penelitian yang menunjukkan bahwa condroitin mungkin kurang efektif dibandingkan glukosamin sulfat. Ini disebabkan oleh masalah penyerapan, karena molekul condroitin lebih besar dibandingkan dengan glukosamin.

Selalu konsultasikan dengan ahli nutrisi atau dokter tentang dosis suplemen yang tepat. Ini tentunya akan lebih baik daripada bereksperimen sendiri.

Olahraga

 
Yang terakhir, tetapi sama pentingnya, adalah peran olahraga dalam mengobati radang sendi. Bentuk latihan ringan dapat membantu mengurangi kekakuan, nyeri, serta meningkatkan kemampuan gerak.

Selain itu, olahraga dapat membantu untuk memperbaiki tulang rawan serta mengurangi stres pada sendi, dan tentunya mengurangi stres secara emosional. Jangan pernah meremehkan dampak stres emosional pada tubuh Anda, termasuk dampaknya terhadap sendi.

Biasanya diperlukan waktu bertahun-tahun terjadinya radang sendi. Perubahan kondisi juga tidak dapat dilakukan dalam sehari. Tapi ada cara untuk menguji penyebab dan meredakan nyerinya melalui diet, perubahan gaya hidup, dan suplemen.

Sedikit demi sedikit, perubahan ini dapat membawa kelegaan, kebebasan bergerak, dan ketenangan pikiran. Bersabarlah sedikit untuk memperoleh hasil yang lebih baik.( theepochtimes
/Juni Rousso, Ph.D., adalah seorang psikolog berlisensi dengan praktik pribadi di New York City)

                                                                      Selesai

Tidak ada komentar:
Write komentar