|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 17 Desember 2014

Tentukan Tujuan Hidup Anda

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Bila segala hal dalam hidup dianggap SIA-SIA untuk di lakukan, tak tertarik lagi pada apapun, maka bisa dipastikan manusia tersebut tak lagi mengerti tujuan hidupnya alias menjadi boneka hidup di tengah arus kehidupannya.

Mungkin penderitaan, kekecewaan kegagalan telah merusak cara pandang manusia terhadap banyak hal, itu adalah realita. Namun hidup adalah pilihan, mengapa kita tak bisa belajar memilih bukan diam membisu seolah tak bisa bahkan tak mau berbuat apapun.
Seburuk~buruknya hidup kita
Separah~parahnya hidup kita
Sudah pasti banyak yang lebih buruk dan lebih parah.
 
Kita hanya harus melihat dari ukuran hidup sesungguhnya dan melihat bukan dari kacamata pribadi dimana hanya merasa diri yang paling ter ”apes” di dunia ini.

Buka mata agar seluas mata memandang masih ada hal lain yang harus di kaji lebih dalam, bukan hanya melulu soal kegagalan, keterpurukan, kekecewaan atas penderitaan yang tiada akhir.
Memikirkan kesialan diri hanya membuat hidup kita bertambah sial di segala Hal.


Kita sedang berpacu dengan waktu. Jangan sampai kita terlambat menyadari di saat waktu tak lagi berputar ulang. Saat itu kita benar-benar sudah tak bermakna sama sekali. Hanya seonggok sampah yang terbang kesana kemari terkena angin dan berakhir pada pembakaran lalu melebur dengan udara dan hilang sama sekali. 

Sebaliknya berkacalah agar dengan jelas kita bisa sama-sama menata hari yang hampir berakhir di tahun 2014 ini.  Salam Kebajikan (Penulis: Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar