|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 31 Januari 2015

Kekuatan Cinta Kasih

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup di dunia setiap orang membutuhkan cinta kasih, cinta kasih adalah kebahagiaan terbesar dalam kehidupan. (活在世上人人都需要爱,爱是人生最大的幸福).

Di hati orang yang memiliki cinta kasih, batin juga akan damai, batin damai kita mampu melakukan apa saja dengan sempurna. Memiliki cinta kasih akan selalu bersukacita dan berlapang hati pada siapa saja, karena mengerti bersahabat sebenarnya adalah suatu keberkahan.

Orang-orang berselisih paham, hanya karena pandangan tidak sesuai, janganlah berselisih paham karena besok juga akan berpisah. Hati yang penuh cinta kasih akan damai dan tutur kata selalu bijaksana. Cinta kasih tidak mengharap atau menuntut balasan apa saja yang dilakukannya, ketulusannya datang dari hati yang penuh cinta.

Kekuatan cinta kasih dapat menenangkan pikiran yang gelisah, membuat masyarakat damai sejahtera dan menghapus segala bencana. (爱的力量,可以抚平心灵的不安,让社会安定祥和,消除一切的灾难)。 The power of love can soothe our mind, harmonize society and eliminate suffering.
- Kata Perenungan Master Cheng yen - Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar