|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 23 Januari 2015

Kuasai 10 Tips 2015, Hidup Jadi Lebih Teratur

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Setelah kesibukan yang melelahkan selama setahun penuh, apakah Anda merasa banyak hal-hal di rumah atau dalam pekerjaan agak kacau dan tidak teratur dan tak tahu bagaimana memperbaikinya? Surat kabar Huffington Post menganjurkan 10 cara mudah yang dapat membantu kehidupan Anda menjadi lebih teratur.

Bulan Januari tahun 2015 adalah awalnya, marilah kita mulai menapak hidup yang lebih tertata dan terorganisir dengan baik.

1. Perencanaan 15 menit setiap hari

Pengawasan selama 15 menit ini cakupannya sangat luas, termasuk pengelompokan surat-surat, pembayaran tagihan, manajemen data…, intinya adalah dengan cepat mengamati berbagai hal besar maupun kecil yang harus diselesaikan hari ini di rumah.

2. Pertukaran informasi keluarga

Membuat papan informasi di dapur, atau membuat akun google kalendar untuk keluarga, di mana setiap anggota keluarga bisa berbagi pendapat atau informasi. Di tengah ritme hidup yang sibuk, item ini bisa saling mempererat ikatan antar anggota keluarga.

3. Memeriksa tanggal kadaluwarsa obat dan bahan makanan di dapur

Mungkin banyak obat-obatan atau makanan yang telah lewat masa kadaluwarsa namun tidak diketahui, seperti obat resep dokter yang tersisa, obat pereda sakit, kalengan, makanan beku di kulkas, memeriksa kotak obat dan dapur secara tidak berkala.

4. Memindai foto untuk disimpan ke dalam komputer

Jangan membatasi waktu Anda, manfaatkan 15 menit yang telah direncanakan di atas untuk memindai foto-foto ke dalam komputer Anda, atau disimpan di dalam CD / flash disc agar bisa disimpan lama.

5. Manajemen keuangan


Quicken adalah piranti lunak manajemen keuangan keluarga dan personal yang sangat praktis, pendapatan dan pengeluaran sehari-hari, kartu kredit, cek, perencanaan anggaran, semua bisa ditangani dengan Quicken. Quicken juga memantau uang kita dibelanjakan kemana saja, membuat laporan, dan memahami kondisi keuangan kita.

6. Manajemen password

LastPass adalah alat untuk manajemen password Anda, mengumpulkan semua password di Cloud, Anda tidak perlu lagi mengingat berbagai password, bisa mendapatkan password dari mana saja dengan mengakses LastPass lewat internet. LastPass juga bisa membuat password sewaktu-waktu dan berbagi password.

7. Membersihkan lemari pakaian


Pilih suatu sore yang tenang atau pada saat tidak ada anggota keluarga lain di rumah untuk merapikan lemari pakaian. Kumpulkan pakaian yang sudah tidak dapat dipakai atau sudah tidak dikenakan lagi, sepatu, tas, aksesoris dan lain-lain ke dalam kantong besar untuk disumbangkan pada yayasan sosial, serta membuang pakaian rusak dan kotor, dengan demikian lemari pakaian Anda akan lapang kembali untuk diisi dengan pakaian lain.

8. Mengelompokkan data
 

Gunakan waktu 15 menit pada poin 1 di atas, jangan terlalu banyak membuang waktu. Masukkan pengelompokan data dalam rak kerja, data yang sering dipakai dikelompokkan dan letakkan pada rak data agar mudah dijangkau jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Container Store menjual berbagai per-lengkapan pemilahan dan penyimpanan data.

9. Backup data

Carbonite adalah pilihan yang baik, untuk mem-backup foto dan dokumen, atau gunakan media backup di internet akan memudahkan Anda mengakses data yang Anda butuhkan lewat internet.

10. Siapkan kotak P3K di dalam mobil

Berkendara di jalan raya mungkin Anda akan mengalami kondisi darurat, termasuk iklim buruk, bencana dan lain-lain, mempersiapkan kotak P3K di mobil akan membantu Anda menemukan benda yang Anda butuhkan saat terjadi sesuatu. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar