|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langkah Menuju Hidup Sehat Sempurna

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Apakah tahun ini Anda sudah mendapakan kesehatan yang optimal daripada tahun sebelumnya ? Mungkin ditahun sebelumnya, Anda telah menjalani pola hidup yang sehat. Jika belum mencapai hasil yang nyata, Anda hendaknya tetap menghargai prestasi tersebut, sepeti dilansir dari Drfuhrman.com.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna di tahun baru ini? Jika “ya” Anda dapat mengikuti beberapa cara cerdas di bawah ini sebagai pedoman:

1. Jika Anda telah menambahkan salad dalam menu harian Anda, maka sekarang Anda juga dapat menambahkan satu porsi sayuran hijau yang telah dimasak. Anda juga dapat mengganti makanan manis dalam diet Anda dengan buah-buahan segar.

2. Jika Anda telah menggantikan gandum dan buah berry dengan segelas kopi dan kue donat untuk sarapan pagi, maka sekarang waktunya untuk kembali mengonsumsi semua sayuran hijau, bawang, jamur, buah berry juga biji- bijian untuk meraih tujuan hidup sehat Anda.

3. Jika Anda telah mempersiapkan makanan sehat di rumah, namun anggota keluarga Anda memaksa untuk memesan makanan dari sebuah restoran, maka Anda dapat memesan makanan yang sesuai dengan selera Anda, tanpa minyak yang berlebih serta menambahkan salad tambahan atau sayuran kukus lainnya.

4. Jika Anda telah mengubah pola makan Anda, namum belum memiliki pengetahuan tentang makanan sehat dan gizi yang baik, cobalah baca buku tentang makanan kesehatan. Anda dapat mencoba berlatih menjadi seorang ahli gizi yang baik.

Bukan hanya tekad, tapi pengetahuan Anda juga dapat membantu untuk membentuk gaya hidup yang sehat.

5. Cobalah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan jenis baru yang belum pernah Anda rasakan.

Ada berbagai macam rasa yang berbeda dapat Anda nikmati dari makanan nabati: brokoli, sawi, kol, bengkuang, buah delima, kesemek, aprikot dan mangga.

Berbagai mikronutrisi ini sangat penting bagi Anda untuk meraih kesehatan yang sempurna.

6.Pelajari rasa lapar yang sebenarnya.Hal ini bermanfaat bagi Anda untuk membedakan antara rasa lapar palsu dengan lapar yang sebenarnya. Sehingga Anda dapat makan sesuai dengan sinyal alami antara rasa lapar dan kenyang dari tubuh Anda.

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai dan kesehatan Anda ada di tangan Anda sendiri. Anda disarankan sebaiknya secara rutin mengonsumsi makanan sehat untuk meraih kesehatan yang optimal!

Buat pilihan agar Anda berada jauh dari serangan jantung atau stroke, diabetes tipe 2, dan penyakit berbahaya lainnya. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar