|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 27 Januari 2015

Menjadi Diri Sendiri yang Baik

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kesabaran adalah energi. Kesabaran bukan berarti tidak berbuat, namun menunggu saat yang tepat untuk bertindak, dengan prinsip dan cara yang benar.

Siapapun diri kita, jadilah diri kita sendiri. Menjadi diri sendiri dengan baik adalah makna dan tujuan hidup.

Jika Anda orang miskin jadilah orang miskin yang baik. Jika hidup Anda kaya jadilah orang kaya yang baik. Siapa pun Anda, cantik atau jelek, pintar atau bodoh, ningrat atau jelata, jadilah orang yang baik.

Jadilah orang yang punya cinta kasih, bijaksana, bertanggung jawab, giat berusaha, rendah hati dan selalu bersyukur. Status dan kondisi hidup tidak penting, menjadi siapa pun tidak masalah, yang penting menjadi diri sendiri yang baik.

Nah sobat, Menjadi diri sendiri yang baik, sesuai dengan ungkapan berikut ini, "Jika bisa menolong orang lain, lakukan sesuatu untuk menolongnya. Namun jika tidak bisa menolong, minimal jangan membuat susah orang lain." Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar