|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 28 Februari 2015

10 Kunci Sukses Orang Tiongkok

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  1. Kata keramat yang mendorong orang Tiongkok berhasil dalam bisnisnya adalah KERJA KERAS.
2. Orang Tiongkok sangat menyukai BERDAGANG karena bidang ini tidak dibatasi ruang, waktu dan tempat. Berdagang selain bebas, juga dapat menyediakan ruang yang lebih luas untuk seseorang mengembangkan kemampuannya.
3. Perdagangan yang di Tiongkok tidak terlalu banyak FORMALITAS dan BIROKRASI, sehingga kegiatan berdagang menjadi semudah mungkin.
4. Prinsip mereka adalah "Jika kita sama rajinnya dengan orang-orang di Barat, maka kita tidak akan menyaingi mereka". Prinsip itulah yang menjadikan orang Tiongkok harus lebih RAJIN dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya.
5. Persepsi orang Tiongkok tentang perdagangan adalah POSITIF. Dagang adalah dunia yang menjanjikan KESENANGAN, KEMEWAHAN dan KEBAHAGIAAN.
6. Seorang pedangang yang rugi atau jatuh bangkrut, meyakini bahwa itu bukanlah hasil akhir dari perjuangan, tetapi adalah sarana bagi orang Tiongkok untuk BANGKIT kembali meraih sukses.
7. Berdagang dijadikan sebagai HOBI, bukan hanya mengisi waktu luang.
8. Uang harus digunakan untuk menghasilkan UANG, sehingga keuntungan yang diperoleh tidak boleh dibelanjakan melainkan untuk menambah modal kerja atau investasi.
9. Pantang hukumnya MENGELUH dihadapan pelanggan, bahkan dilarang untuk menunjukkan sikap-sikap negatif dihadapan customer.
10. Dan terakhir, sekedar pintar berdagang saja tidak cukup. Pedagang yang berhasil adalah mereka yang bersikap AGRESIF, PROAKTIF, BERANI, TAHAN BANTING, RELA BERJUANG dan SEMANGAT TINGGI untuk melihat sekecil apapun peluang yang ada. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar