|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 18 Februari 2015

Mengatasi Bau Badan dengan Baking Soda

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Bau badan tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri dari seseorang, baik itu pria maupun wanita. Bahkan sering kali walaupun tidak banyak beraktifitas dan berkeringat, dapat timbul bau badan. Salah satu ciri yang terlihat adalah lapisan putih pada ketiak kita.

Bau badan dapat mengganggu kenyamanan diri sendiri, juga orang yang berada di sekitar Anda. Namun, adakah cara cerdas dan mudah untuk mengatasi hal kecil tapi berefek besar ini?

Tips menarik berikut yang dikutip dari householdmagicdailytips.com, bisa menjadi alternatif untuk mengatasi bau badan yang menyerang.

Isi botol kosong Anda / botol bedak yang sudah kosong dengan baking soda, kemudian oles ketiak Anda dengan menggunakan spon bedak atau sikat blush on besar secara merata.

Hal ini bermanfaat, karena sifat alkali dari PH baking soda dapat menetralisir bau badan yang menyengat, dan mengembalikan kesegaran tubuh Anda, tanpa menambahkan wewangian maupun bahan kimia lainnya.

Jika Anda memiliki masalah keringat yang berlebih dan merasa lebih aman menggunakan deodoran buatan pabrik, Anda juga dapat meningkatkan kekuatannya dengan mengoleskan baking soda di atasnya.

Selamat mencoba dan segera dapatkan manfaat kesegaran darinya.
Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar