|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 07 April 2015

Ajaibnya Meridian Tubuh Manusia

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Pada empat titik akupunktur di sisi luar paha, coba ketuk agak keras, setiap empat kali ketukan dihitung satu kali, ketuk kiri dan kanan paha masing-masing lima puluh kali setiap hari, yakni 200 kali ketukan di paha kiri dan kanan. Karena otot paha dan lemak itu sangat tebal, jadi perlu diketuk dengan agak keras, dan pukul dengan irama ketukan sekitar dua kali per detik, dengan begitu baru dapat secara efektif merangsang titik akupunktur.

Gerakan tersebut di atas terutama untuk merangsang kantung empedu, memaksa pengeluaran (getah) empedu, meningkatkan kemampuan penyerapan tubuh, memasok materi yang cukup bagi tubuh untuk proses pembentukan komponen sel darah.

Dikutip dari Bayvoice.net, Bagi mereka yang mengidap batu empedu dan hepar adiposum (hati lemak), metode ini adalah yang paling sederhana dan efektif untuk meningkatkan kesehatan.
1. Menghilangkan rambut putih

Banyak orang beranggapan bahwa rambut putih atau uban mereka itu disebabkan oleh faktor keturunan. Bagi mereka yang sebagian besar penyakitnya didiagnosis sebagai penyakit keturunan, mereka bisa mencari tahu faktor penyebab penyakit mereka dalam kehidupan sehari-hari, dan tentu saja, hal itu dapat diperbaiki atau bahkan sembuh.

Mengetuk kantung empedu untuk meningkatkan kemampuan penyerapan tubuh, orang-orang yang berambut putih, secara bertahap ubannya akan berubah menjadi hitam. Beberapa rambut putih akan rontok kemudian tumbuh rambut hitam lagi, sementara ada juga yang langsung menjadi kuning, lalu menjadi hitam lagi. Bagi yang rambutnya berminyak, membutuhkan waktu lama baru bisa menghilangkan minyak-minyak itu.

Sementara itu, mereka yang rambutnya berminyak di masa muda, jenis rambutnya akan berubah menjadi kering menjelang tua, dan akan lebih dulu kembali ke jenis rambut berminyak, lalu baru secara perlahan-lahan kembali ke rambut normal. Perubahan-perubahan ini sangat lambat, yaitu sekitar sepersepuluh dari perubahan saat itu. Karena sebagian besar penyakit manusia itu disebabkan oleh akumulasi selama 30 – 40 tahun, jadi, untuk mengembalikan ke bentuk semula selama 3 – 5 tahun itu sangatlah wajar.

2. Menghilangkan lemak
 

Karena mengetuk kantung empedu dapat mempercepat aktivitas kantung empedu, mengeluarkan sampah di sisi luar paha yang menumpuk di kantung empedeu, sehingga, gerakan atau ketukan ini secara langsung akan membuat lemak pinggul dan sisi luar paha itu berkurang, dan sekitar satu sampai dua bulan kemudian akan merasa lingkar celana telah melonggar.

Sementara itu, lemak yang tertimbun dari kantung empedu (sebenarnya itu adalah sampah yang tidak bisa dibuang), juga dapat menunjukkan baik buruknya fungsi kantung empedu. Mereka yang kantung empedunya terhalang, akan menimbun lemak di sisi luar paha yang dilewati kantung empedu. Seandainya orang ini suka berolahraga, maka sampah-sampah ini akan mengalir ke bawah, dan menumpuk di paha kaki. Oleh karena itu mereka yang sisi luar pahanya agak besar (sebagian besar wanita) atau bentuk pahanya seperti lobak (sebagian besar kaum pria atau wanita sporty masa kini memang demikian), fungsi hatinya pasti buruk.

3. Menghilangkan batu empedu
 

Jika Anda menderita batu empedu, selama anda rajin mengetuk kantung empedu setiap hari selama tiga atau lima tahun, maka batu empedu itu akan lenyap dengan sendirinya, dan tanpa perlu ke dokter lagi. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar