|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 06 April 2015

Balita yang Kembali Pulang Setelah Hilang 45 Hari Lalu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Salah satu kekhawatiran terbesar orang tua adalah kehilangan anaknya. Apalagi jika sang anak jadi korban penculikan dan tak ada jejak yang bisa dilacak. Tak terbayang betapa cemas dan was-wasnya kedua orang tuanya.

Seorang gadis cilik berusia 4 tahun hilang secara misterius 45 hari lalu. Dilansir dari shanghaiist.com, tanggal 5 Maret 2015, para saksi menyebutkan kalau balita tersebut keluar dari sebuah taksi bersama seorang pria dan dua wanita. Balita tersebut diturunkan di tempat yang persis sama dengan tempat dulu ia tiba-tiba hilang.

Orang tua si balita menyebutkan kalau hal pertama yang diinginkan putrinya ketika baru sampai di rumah adalah ia ingin kembali sekolah di taman kanak-kanaknya. Balita tersebut tak memberi penjelasan apa-apa atas yang sudah terjadi 45 hari selama hilang. Ia hanya bilang kalau ia tinggal di sebuah rumah, makan daging, tapi tak punya teman yang bisa diajak bermain. Di samping itu, ia juga menyaksikan orang-orang dewasa yang bertengkar di sana.

Saat kembali pulang ke rumah, balita tersebut sudah mengenakan baju baru. Tak tampak adanya tanda-tanda penyiksaan. Hanya saja kejadian tersebut masih menyimpan misteri.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini lebih jauh lagi. Seperti, bagaimana bisa gadis cilik ini hilang 45 hari lalu? Siapa yang membawanya kembali pulang? Apa yang dialaminya selama 45 hari tersebut? Siapa pula yang merawat dan membelikannya baju baru?

Di balik semua misteri tersebut, setidaknya orang tua si balita bisa bernapas lega. Meski dulu sempat hilang, kini putrinya tersebut akhirnya bisa kembali pulang dalam keadaan tak kurang apapun. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar