|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 10 April 2015

Benci dan Cinta

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kata orang bijak, janganlah engkau membenci seseorang secara berlebihan, karena bisa jadi suatu saat akan berbalik menjadi cinta. 

Begitu juga sebaliknya saat sedang jatuh cinta, janganlah engkau berikan cintamu sepenuhnya karena bisa jadi suatu saat cinta itu berubah menjadi kebencian.

Seiring dengan rasa cinta, terkadang datang tanpa di duga-duga, hilangnyapun terkadang tak terasa. Tak jarang yang berawal dari rasa cinta namun berakhir dengan kebencian. 


Begitu mudah bagi Tuhan untuk membolak-balikan isi hati manusia. Cinta tentu merupakan suatu kindahan dalam hidup. Namun janganlah terlalu berlebihan dalam mengorbankan cinta.

Benci dan cinta bagai dua sisi mata uang yang tak dapat di pisahkan. Benci bisa jadi cinta dan tak jarang karena cinta bisa mendatangkan kebencian. Bagaimana kita menyikapinya? 


Yang pasti janganlah terlalu berlebihan dalam membenci dan mencintai. Cinta kasih sesama dan akan lebih baik jika menghilangkan rasa kebencian diantara manusia. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar