|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 22 Mei 2015

21 Tahun Buta, Kini Aku Bahagia Bisa Melihat Anakku

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Orang tua mana yang tidak bahagia ketika melihat buah hatinya tumbuh dan berkembang dengan baik. Bisa dipastikan semua orang tua akan merasa bahagia ketika ia mampu melihat tumbuh kembang anak dengan baik. Kali ini, kisah bahagia namun juga mengharukan datang dari seorang ayah yang diperkirakan datang dari Amerika Serikat.

Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 1 menit telah memperlihatkan ekspresi bahagia dan haru seorang ayah ketika ia melihat putrinya untuk pertama kali. Ayah yang dikenal dengan nama Daniel ini telah menanti selama 21 tahun agar dirinya kembali bisa melihat.
Dilansir dari laman metro.co.uk, terlihat momen yang cukup menegangkan sesaat sebelum sang ayah membuka mata. Dan saat sang ayah mulai membuka mata, ia pun terlihat tertegun sejenak memandangi wajah putri beserta istrinya.

Tak lama setelah ia tertegun, Daniel terlihat berteriak kegirangan melihat buah hati juga istrinya. Sang buah hati pun mengatakan "Ayah, Anda luar biasa." Momen ini adalah momen indah bagi Daniel. Pasalnya, hampir selama 21 tahun ia mengalami kebutaan.

Dan setelah menjalankan operasi transplantasi kornea mata, kini ia bisa kembali melihat. Ia mengatakan bahwa selama ini ia sering membayangkan bahwa putrinya adalah seseorang yang cantik. Tapi, setelah melihatnya, ia tahu bahwa putrinya lebih cantik dari apa yang pernah ia bayangkan.
 
Sobat, semoga kebahagiaan penuh selalu menyertai Daniel, buah hati dan juga keluarganya ya. Sangat bahagia rasanya ketika seorang ayah bisa melihat dengan jelas dan nyata, bahwa para buah hatinya telah tumbuh serta berkembang dengan baik. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar