|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 23 Mei 2015

5 Alasan Mengapa Buah Menyehatkan Meskipun Mengandung Gula

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Uji klinis membuktikan bahwa gula yang ditambahkan dalam makanan meningkatkan risiko diabetes dan serangan jantung, sementara gula dalam buah-buahan tidak. Orang yang makan banyak buah-buahan dan sayuran mengurangi risiko serangan jantung dan meninggal dini. Laporan sebelumnya dari beberapa penelitian menunjukkan bahwa risiko serangan jantung berkurang tujuh persen untuk setiap porsi buah harian. Studi lain menunjukkan bahwa makan banyak buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan penurunan 46 persen diabetes pada wanita.

Gula dalam buah jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyebabkan kenaikan gula darah daripada gula yang ditambahkan dalam minuman atau makanan.

Buah-buahan mengandung serat larut dan tidak larut yang mengikat gula dalam usus Anda, menunda penyerapan dan mencegah kenaikan kadar gula darah.

Buah membantu mengendalikan berat badan dengan membuat mereka merasa kenyang sehingga makan lebih sedikit.

Satu apel mengandung 23 gram gula daripada minum sebotol cola 16-ons yang memiliki 52 gram gula.

Gula dalam buah-buahan dikombinasi dengan antioksidan membantu untuk memblokir peradangan yang merusak sel.

Buah menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar gula darah juga mengurangi stres oksidatif pada penderita diabetes. Sebaliknya, gula yang terkandug dalam makanan dikaitkan dengan peningkatan risiko tekanan darah tinggi. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar