|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 29 Mei 2015

Diet Membentuk Otot Tanpa Lemak

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ketika berkeinginan untuk membentuk otot tanpa lemak, makanan yang Anda makan memainkan peran penting bersama dengan olahraga. Hal ini penting untuk makan makanan yang kaya nutrisi.

Berikut ini adalah 5 jenis makanan yang dapat membantu Anda membentu otot tanpa lemak:

1. Salmon

Ikan merupakan salah satu makanan terbaik untuk membantu membentuk otot tanpa lemak, dan salmon adalah pilihan utama di antara semua jenis ikan. Ikan ini memiliki kombinasi sempurna dari vitamin B, lemak sehat, protein, dan magnesium, yang membantu dalam pembentukan , perbaikan dan pemulihan otot. Dengan makan salmon, Anda dapat membangun otot dan membakar lemak. Anda akan merasa dan terlihat lebih ramping dengan menambahkan hidangan ini untuk diet Anda.

2. Sayuran berdaun hijau

Untuk membentuk otot tanpa lemak, Anda perlu meningkatkan asupan sayuran yang hijau dan rimbun. Bayam adalah pilihan karena kaya nutrisi. Anda juga harus makan lebih kale, sawi, dan lobak. Ambil sayuran hijau segar untuk menambah diet Anda pada saat Anda berada di pasar.

3. Ubi jalar

Ubi jalar kaya karbohidrat, tetapi dapat membantu Anda membentuk otot tanpa lemak juga. Karbohidrat yang dikandungnya membantu dalam menstabilkan glukosa dalam tubuh Anda, yang melakukan keajaiban dalam membakar lemak dan menjaga otot. Ubi jalar yang besar untuk menurunkan berat badan karena mereka kaya serat dan membuat Anda lebih lama merasa kenyang  dari sayuran lain yang mengandung zat tepung.

4. Telur

Ini adalah makanan yang bagus untuk membentuk otot tanpa lemak, terutama putih telur. Albumin adalah rendah lemak dan kaya protein. Namun, Anda perlu kuning telur juga, jadi jangan menghindarinya sepenuhnya karena dikemas dengan lemak yang sehat. Telur makanan besar untuk pembentukan otot karena mereka sarat dengan protein dan nutrisi yang membantu dalam menutrisi otot Anda.

5. Almond

Kacang ini sangat bagus untuk membentuk otot tanpa lemak karena mengandung sedikit protein dan banyak lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk jantung Anda. Almond juga kaya magnesium, serat dan vitamin E, yang merupakan nutrisi yang membantu dalam perbaikan otot. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda makan dalam jumlah yang tepat untuk mendapatkan semua manfaat almond. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar