|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 06 Mei 2015

Indah Pada Waktunya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) HIDUP ADALAH PILIHAN, MAKA TENTUKANLAH PILIHAN KITA SEBELUM PILIHAN MENENTUKAN HIDUP KITA.

Jangan katakan apa yang kita ketahui, tapi ketahuilah apa yang Anda katakan. Hidup ini tak mudah, tapi tak ada yang tak mungkin.

Hidup itu sesungguhnya tidak pernah memihak kepada siapapun di dunia ini, tapi hidup itu membuat kita hanya bisa memihak kepada satu hal, BERTAHAN UNTUK HIDUP DENGAN CARA BENAR.

Janganlah kita merasa lelah saat mengejar impian kita, Janganlah putus asa saat berjuang. Teruslah melatih kesabaran kita, hingga membentuk kita menjadi pribadi yang dewasa dan memiliki mental yang kuat.

Saat kita kecewa, sedih dan marah, itu adalah manusiawi, tapi hadapi Kekecewaan, Kesedihan, dan Kemarahan kita itu dengan BERPIKIR POSITIF, maka kita akan bisa menyelami makna : "INDAH PADA WAKTUNYA" dengan benar, serta memperoleh Hikmat dan Kekuatan dari TUHAN.

Nah sobat, INGATLAH, bahwa di manapun kita dan ke manapun kita menghadap, TUHAN tau keberadaan kita. TUHAN tak akan terlambat, juga tak akan lebih cepat. TUHAN tau beberapa hal yang dapat mendorong kita untuk tetap bertahan.

~ Mengucap syukurlah dalam segala hal.
~ Janganlah kita menjadi serupa dengan dunia ini, melainkan perbaharuilah budi kita dan milikilah sudut pandang hidup yang positif.
~ Jadilah Kreatif dan Inovatif.
~ Lupakan masa lalu tanpa kekecewaan dan penyesalan.
~ Hadapi masa depan dengan iman dan tanpa ketakutan, sebab TUHAN membuat segala sesuatu INDAH PADA WAKTUNYA. Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar