|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 18 Mei 2015

Restoran Shandong Menawarkan Diskon Bagi Wanita yang Memakai Rok Minim

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Demi mencari keuntungan berbagai strategi dibuat para pengelola restoran untuk menarik minat pengunjung ke restoran. Seperti sebuah restoran terkenal di Shandong Tiongkok, yang menawarkan diskon bagi setiap wanita yang mengenakan rok mini, Senin (18/5/2015). 

Dilansir shanghaiist.com, semakin pendek rok yang dipakai wanita tersebut, maka diskon yang akan didapat semakin besar. Menurut laporan Sina News, pelanggan wanita dilaporkan berhak mendapatkan diskon 90 persen jika mereka memakai rok pendek dengan hem 33 sentimeter di atas lutut, sementara wanita yang memakai gaun dengan delapan sentimeter hanya mendapatkan diskon 20 persen.

Mengukur tinggi rok
Cara yang dilakukan restoran tersebut sekarang telah menjadi mode baru di Tiongkok dan diyakini sebagai salah satu strategi untuk menarik banyak pelanggan. Tampaknya banyak pengelola restoran yang meyakini bahwa dengan adanya wanita yang memakai pakaian minim, maka tentunya banyak pelanggan pria yang akan tertarik masuk ke restoran.

Mengukur tinggi rok

Cara tersebut juga mendorong banyak wanita untuk menikmati makanan lezat dan mewah dengan harga yang murah, lantaran mendapatkan potongan harga karena memakai rok mini.

Mengukur tinggi rok
Sudah semakin banyak restoran di Tiongkok yang telah menggunakan promosi seperti ini untuk menarik pelanggan bahkan beberapa cara unik juga diterapkan seperti di sebuah restoran Zhengzhou, yang memberikan makanan gratis untuk orang-orang yang dianggap tampan, sementara sebuah restoran di Chongqing, menawarkan makanan gratis bagi setiap orang yang memiliki berat badan berlebihan. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar