|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 24 Juni 2015

Sayuran untuk Kulit Bercahaya

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Sayuran dapat melembabkan kulit, sehingga membantu mengurangi keriput. Sayuran tidak hanya mengandung 85- 95 persen air, tetapi mereka juga mengandung sejumlah besar fitonutrien yang membantu menunda penuaan dengan mencegah kerusakan sel dari stres, sinar ultraviolet, dan racun lingkungan.

Sayuran cerah berwarna merah dan oranye seperti wortel, paprika, dan labu kuning, mengandung betakaroten dan membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar Matahari.

Vitamin C yang berlimpah dalam tomat, mentimun, paprika, brokoli, dan lain-lain, membantu dalam pembentukan kolagen.

Tomat mengandung lycopene, yang bertindak sebagai tabir surya alami. Bahkan sebuah studi yang melibatkan mahasiswa Skotlandia menunjukkan bahwa mengonsumsi buah dan sayuran dapat meningkatkan daya tarik Anda!

Para peneliti menemukan bahwa pigmen (karotenoid) di banyak buah dan sayuran memberikan cahaya hangat “yang cukup memberikan perbaikan jelas dalam kesehatan dan daya tarik kulit wajah”. Diterjemahkan sebagai: sayuran dapat membuat Anda tampil lebih sehat dan indah! Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar