|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 25 Juli 2015

Ibu Nekat Panjat Batu 12 Meter Demi Selamatkan Anaknya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Kasih sayang seorang ibu memang tak bersyarat, bahkan rela mengorbankan nyawanya untuk anak-anaknya.

Seperti kejadian yang terjadi di pantai Devon, Inggris. Seorang ibu bernama Kate Ormsby (39) nekat memanjat ke puncak sebuah batu yang memiiliki ketinggian 40 kaki atau sekitar 12.2 meter.

Aksi nekat ibu tersebut tak lepas dari rasa cintanya kepada anaknya Sam. Anaknya itu dilaporkan terjebak di puncak batu yang curam tersebut. Melihat anaknya dalam bahaya, naluri Kate sebagai seorang ibu yang melihat anaknya dalam bahaya langsung mendorongnya untuk sgera menyelamatkan anaknya.

Tanpa pikir panjang, ia mendaki batu curam tersebut tanpa menggunakan alat pengaman. Ibu dan putri saya berteriak melihat Sam terjebak di atas sana. Meskipun ada suami saya saat itu, tapi naluri saya sebagai seorang ibu langsung mendaki batu itu untuk menyelamatkan Sam,"ungkapnya.

Setibanya di tempat anaknya terjebak, sang ibu baru menyadari kalau aksinya memang berbahaya. Berjam-jam keduanya di puncak batu. Hingga sebuah helikopter datang dan menyelamatkan keduanya.

"Saya tidak tega melihat Sam sendirian di sana. Saya sebagai ibu tak mau melihat ia menangis dan ketakutan sendirian," pungkasnya.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar