|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 28 Juli 2015

Kehilangan Orang Dicintai

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Seorang cewek mencintai seorang cowok dan kemudian mereka pacaran. Cewek itu sangat mencintainya, selalu melakukan apapun untuk membahagiakan kekasihnya, berkorban sebisanya, setiap waktu dalam hari-harinya lebih banyak ia habiskan untuk memikirkan apa yang dapat dia lakukan untuk sang kekasih.

👧 : Kalo aku tiba tiba ngilang kira kira apa yang akan kamu lakukan ?
 
👦 : Aku akan mencari mu kemana pun itu, aku akan terus mencari hingga menemukanmu
aku akan menunggu hingga kamu kembali.
 
👧 : Kalo aku meninggal ?
 
👦 : Jangan ngomong kaya gitu
 
👧 : Ayolah jawab, misalnya aja
 
👦 : Aku akan membawakan kamu bunga mawar 1 hari 1 tangkai mawar, sampai aku pun mati
 
😊 : Namun pada suatu saat cewek itu menyadari ada yang berubah dari cowoknya. cewek itu menyadari, cowok yang ia cintai sudah tidak memiliki rasa yang sama lagi, ada cewek lain di hati cowok yang ia cintai.

👧 : Aku sayang kamu
 
👦 : ....
 
👧 : Aku cinta kamu
 
👦 : Aku ga bisa, aku sudah ga punya perasaan apapun ke kamu
 
👧 : Aku salah apa ?
 
👦 : Kita udah gak cocok
 
👧 : Tapi...
 
👦 : Aku cinta dia
 
👧 : ....
 
👦 : Udah lah, Aku udah ga punya perasaan lagi sama kamu. kamu cari cowok lain aja

Mereka pun berpisah. Dan cowok itu menjalin hubungan dengan cewek lain. Setiap hari cewek itu memikirkannya, semua kenangan, semua pengorbanannya. Dia tidak paham, tidak sanggup menerima, merasa apa yang sudah terjadi tidak adil untuknya. Sampai pada suatu hari, tubuhnya semakin lemah.

Dia memutuskan untuk menghubungi cowok itu lagi

👧 : Aku ingin bicara, bolehkah kita bertemu sebentar saja ?
 
👦 : Aku lagi sibuk
 
👧 : Sebentar aja please
 
👦 : Aku gak bisa...aku lagi banyak kerjaan hehe
 
👧 : Ya, udah kalo begitu, maaf kalo ganggu tapi jika nanti kamu punya waktu kabarin aku ya
Ada yang pengen aku omongin
 
👦 : Liat ntar ya hehe
 
Cewek itu kembali menghubungi cowok yang ia cintai, dan ajakan untuk bertemu itu selalu ditolak oleh nya. Hingga pada akhirnya cowok itu merasa kasihan, dan memutuskan untuk menemui nya sebentar.

👦 : Ada apa ? Apa yang pengen kamu omongin ?
 
👧 : Kalo aku meninggal, apa kamu masih akan membawakan mawar untuk aku ?
 
👦 : Gak
 
👧 : Tapi kamu dulu pernah janji
 
👦 : Itu omongan kan dulu sewaktu kita masih pacaran.
 
👧 : Kalo gitu, datanglah bersama kekasih mu dan bawakan bunga untukku.
 
👦 : Hmm
 
👧 : Aku... ( Nunjukin kertas hasil laboratorium dan surat dokter yang nunjukin ia didiagnosis sakit kanker darah )
 
👦 : Kamu... ( Si cowok terdiam, tidak dapat berkata apa-apa )
 
👧 : Aku nunjukin itu bukan karena aku ingin kamu kasihanin aku
 
👦 : Hmm
 
👧 : Hidup aku udah gak akan lama lagi, mau ga kamu ngabulin permintaan aku untuk terakhir kalinya ?
 
👦 : Permintaan apa ?
 
👧 : Ijin in aku menjadi pacarmu untuk terakhir kalinya, sehari saja, setelah itu aku akan pergi dari hidupmu. Aku tidak akan muncul di hadapanmu lagi. Aku tidak akan menganggu hubunganmu dengannya.
 
👦 : ....
 
👧 : Untuk terakhir kalinya, please
 
👦 : Ya udah deh ( karena merasa kasihan, dia pun menerima permintaan cewek itu )

Kemudian mereka pun pergi berkencan, selama sehari. Pergi ketempat yang dulu pernah mereka datangi berdua, tempat dimana mereka pernah berbagi senyum dan airmata bersama.

👧 : Boleh aku peluk kamu untuk terakhir kalinya ?
 
👦 : Boleh
 
👦 : Kamu pasti bisa sembuh, kamu pasti bisa
 
👧 : Jika tujuan hidupku adalah melihatmu bahagia, dan sekarang aku sudah melihatmu bahagia dengannya, bukankah tujuanku sudah tercapai?
 
👦 : Maafin aku

Beberapa bulan kemudian, cowok itu berpisah dengan pacar baru nya. Dan dia merindukan cewek yang selama ini selalu ada untuknya dalam keadaan tersulitnya sekalipun. Namun saat ini dia hanya bisa mendatangi makam cewek yang pernah sangat mencintainya dengan setangkai mawar.  Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar