|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 22 Juli 2015

Pelembab Bibir Alami

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Bibir yang sehat tampak merah alami menjadi dambaan bagi kaum wanita. Dengan memiliki bibir yang sehat dapat menjadi tanda bahwa orang tersebut memiliki kebiasaan hidup yang sehat. Kebiasaan merokok, atau sering memakai lipstik yang kurang bervitamin, dapat menjadi pemicu bibir menjadi kering, pecah – pecah dan kurang sehat.

Mengutip dari Bottomlinepersonal.com, berikut tips alami untuk melembabkan bibir Anda

Anda dapat membuat ramuan alami untuk melembkan bibir Anda dengan menghaluskan dua buah stroberi segar dengan satu setengah sendok teh madu.

Kemudian, Oleskan pada bibir Anda. Biarkan beberapa saat.

Setelah beberapa menit kemudian, bersihkan bibir Anda dengan menggunakan kain lap yang telah dibasahi dengan air hangat. Terapkan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ramuan alami ini sangat bermanfaat, karena zat asam dari buah stoberi dan enzim dari madu dapat memberi efek penyembuhan dan melembabkan bibir Anda juga. Salam kebajikan  (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar