|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 07 Juli 2015

Seiring Berjalannya Waktu

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Hidup ini bukanlah suatu perlombaan atau pun persaingan. Hidup ialah masalah membuat prioritas. Berikanlah pada seseorang yang kaukasihi, lima menit saja dari waktumu, dan engkau pastilah tidak akan menyesal selamanya. Prioritas apa yang Anda miliki saat ini?

Waktu yang sudah terlewat tidak akan kembali lagi…Pepatah mengatakan, “ Semakin bertambah usia, maka akan semakin sedikit waktu”.

Seiring berjalan nya waktu dan Semakin bertambah usia orang yang kita kasihi, maka akan semakin sedikit waktu untuk dapat berkumpul bersama.

Seiring berjalan nya waktu dan Semakin bertambah usia, maka kesempatan untuk memupuk kebajikan akan semakin sedikit, sedapat mungkin kita sama-sama berusaha dengan seiring berjalannya waktu. Karena waktu tidak dapat kita genggam. Kita harus memegang dan memanfaatkan setiap waktu… Yang sudah terjadi tidak dapat terulang kembali.

Moment indah yang terjadi, dapat menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, dan belum tentu kita dapat mengulang moment indah tersebut dengan sama persis.

Moment yang kurang menyenangkan, juga dapat menjadi pelajaran berharga dan pengalaman hidup kita. Setiap moment apa pun yang kita alami mempunyai makna tersendiri dan bisa membuat kita semakin menyadari bahwa betapa berharga nya kita dapat mengalami moment tersebut.

Seiring berjalan nya waktu, kita berusaha merubah segala nya menjadi lebih baik. Seperti :
• Sifat dan kebiasaan buruk, dari waktu ke waktu bisa berubah menjadi lebih baik.
• Pandangan ini dari hari ke hari bisa semakin cemerlang
• Pikiran ini dari jam ke jam bisa semakin terbuka
• Hati ini dari menit ke menit bisa semakin luas seperti samudra
• Kearifan ini bisa semakin bijak seiring berjalan nya waktu.
• Dan lain-lain.   Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar