|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 12 Agustus 2015

5 Tanda Penyakit dari Kaki

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ketika seseorang menderita penyakit, ada kemungkinan bahwa dia telah mengabaikan gejala awal yang diungkapkan oleh tubuh, khususnya bagian kaki. Ada beberapa gejala awal penyakit yang dapat diungkapkan oleh kaki kita. Perubahan pada kaki dapat mengingatkan kita tentang gejala penyakit yang serius seperti diabetes, tiroid dan bahkan penyakit jantung, sebelum Anda berkonsultasi pada dokter.

Berikut, ada beberapa tanda kaki yang dapat mengungkapkan kondisi kesehatan tubuh.

1. Kaki yang kering dan pecah – pecah

Ini bisa menjadi tanda utama dari "masalah tiroid (kelenjar gondok )". Hal ini perlu perhatikan, jika Anda telah mengunakan banyak pelembab dan tidak ada perubahan pada kaki Anda, maka ini menjadi salah satu dari 5 gejala penyakit yang diungkapkan oleh kaki kita.

2. Borok yang tidak bisa sembuh

Bila terdapat borok atau luka kecelakaan pada kaki (bagian lain dari tubuh ) yang tidak bisa sembuh dalam waktu yang lama, maka itu bisa menjadi tanda utama dari penyakit "Diabetes". Ketika tingkat kadar gula dalam darah tidak terkendali dapat menyebabkan kerusakan pada saraf, sehingga sirkulasi darah dalam tubuh menjadi buruk, terutama bagian kaki.

3. Jari kaki yang membengkak

Makanan yang mengandung purin (senyawa kimia) yang ditemukan dalam daging merah, ikan, dan alkohol tertentu, dapat menjadi penyebab dari jari kaki yang membengkak. Senyawa purin ini, yang meningkatkan asam urat dalam tubuh Anda. Anda disarankan, sebaiknya dapat berkonsultasi dengan ahli gizi yang dapat membantu Anda dengan diet yang tepat untuk kondisi ini. Ini adalah salah satu gejala dari penyakit diungkapkan oleh kaki.

4. Garis merah di bawah kuku kaki

 
Garis-garis merah yang halus muncul di bagian dalam kuku kaki. Ini adalah tanda utama dari "infeksi hati”. Hal ini terjadi ketika pembuluh darah mengalami kerusakan dan dikenal sebagai perdarahan sempalan.

Orang yang sedang menjalani kemoterapi, HIV atau pasien diabetes memiliki gejala ini. Anda disarankan sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter Anda, jika gejala ini muncul, sehingga dapat menghindarikan tubuh Anda dari kerusakan yang berkelanjutan.

5. Clubbing fingers atau digital clubbing

 
Clubbing fingers atau digital clubbing merupakan kelainan bentuk jari dan kuku yang menjadikan jari tangan dan kaki membulat.Ketika clubbing muncul di kedua jari kaki maka itu adalah tanda utama dari "kanker paru-paru". Selain kanker paru-paru sering dikaitkan dengan infeksi kronis paru-paru, penyakit jantung, atau bahkan penyakit usus. Pastikan Anda untuk segera memeriksakan diri ke dokter jika gejala ini muncul. Ini adalah gejala lain yang kaki kami mengungkapkan tentang penyakit.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar