|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 11 Agustus 2015

7 Hal Mengesalkan Dalam Hidup Yang Tidak Perlu Diambil Hati

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup adalah campuran dari pengalaman dan kenangan. Hidup juga tidak selalu menawarkan hal yang indah. Oleh karena itu baik bagi Anda untuk memilah mana saja yang sebaiknya Anda masukkan ke dalam hati dan mana yang tidak. 

Berikut adalah 7 hal dalam hidup yang tidak perlu Anda ambil hati seperti yang dilansir oleh boldsky.com
 
1. Kenangan buruk

Ini dapat membawa banyak kejutan yang tidak diinginkan dan tak terduga untuk Anda. Lebih baik untuk meninggalkan mereka di belakang dan bergerak maju di dalam hidup Anda.
    
2. Kemarahan

Ketahui lah bahwa Anda tidak sendiri ketika Anda marah. Jadi, lebih baik untuk mengelola kemarahan Anda dalam tingkat yang tepat. Jangan pernah membiarkan kemarahan atau alasan yang membuat Anda marah untuk tetap stabil dalam hidup Anda untuk waktu yang lama. Hal ini tidak hanya akan membuat Anda tidak bahagia, tetapi juga akan mempengaruhi kesehatan fisik Anda.
    
3. Kecemburuan

Memahami bahwa setiap orang adalah unik dengan caranya sendiri. Cemburu akan menantang kesehatan emosional Anda. Pertimbangkan prestasi orang lain sebagai inspirasi.
    
4. Khawatir tentang masa depan

Jangan penuhi hidup mengkhawatirkan hal-hal tidak pasti. Hal ini penting untuk merencanakan masa depan Anda, tapi tidak perlu khawatir tentang hasil.
    
5. Orang negatif

Ada beberapa orang yang selalu menyebarkan gelombang negatif di sekitar mereka. Anda dapat menemukan jenis seperti orang di mana saja, di antara Anda saudara, teman, rekan kerja, tetangga atau hanya di antara beberapa yang baru datang.
    
6. Masalah pekerjaan

Jangan mengambil pekerjaan Anda ke hati Anda, atau siap untuk menjadi workaholic. Memahami bahwa memiliki pekerjaan adalah bagian dari menggunakan keterampilan pendidikan, profesional dan pribadi Anda sebagai bagian dari mencari nafkah. Jadi, harus tulus dalam pekerjaan Anda, tetapi jangan sampai pekerjaan mengatur hidup Anda.
    
7. Stres

Untuk menjaga diri tetap aktif, bahagia dan sehat, Anda harus tinggal jauh dari stres dan ketegangan. Anda memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan stres, tapi sadarilah bahwa Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk tetap santai.

Nah Sobat, itulah 7 hal yang terjadi dalam hidup Anda yang tidak perlu dimasukkan ke dalam hati. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar