|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 22 Agustus 2015

Berpakaian Super Minim, Wanita Cantik Ini Bilang Pakaian Ini Bakal jadi Tren

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Apapun yang unik, aneh, dan tak biasa tentu saja akan menghebohkan publik juga media sosial dalam sekejap. Sebenarnya ada banyak sekali hal unik yang terjadi di masyarakat. Dan kalau hal unik itu sudah terpotret dan diunggah di dunia maya, wah para netizen bisa heboh dibuatnya.

Baru-baru ini, Seorang wanita yang diyakini berasal dari Tiongkok, menjadi perbincangan publik di Singapura. Kehebohan itu muncul karena wanita ini berpakaian sangat minim di muka umum.

Dilansir stomp.com, Sabtu (22/8/2015), wanita berkulit putih tersebut tampil dengan pakaian yang sangat minim. Ia hanya mengenakan sebuah pakaian mirip bra dengan belahan dada terbuka. Serta celana super pendek seperti celana dalam, dan sepatu high-heel sehingga penampilannya sangat menggoda.

Sejumlah orang yang melihatnya, mengaku tergoda dan tak bisa melepaskan pandangannya ke wanita tersebut. Didukung dengan wajah yang cantik, badan tinggi dan kulit putih membuatnya sangat percaya diri dengan penampilannya.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menunjukkan kepada masyarakat soal tren baru dalam dunia fashion.

"Ini adalah tren baru, celana jeans minim, baju seperti bra, dan high-heel merupakan paduan yang luar biasa bagi wanita modern zaman sekarang,"ungkapnya.

Sementara itu sejumlah warga khsususnya pria mengaku sangat kagum dan mengapresiasi penampilannya yang berani.

"Dia sangat cocok mengenakannya, postur tubuh dan pemilihan pakaiannya sunguh menarik, ini sepertinya sesuatu yang baru," ungkap seorang warga Singapura bernama Lee. 


Walaupun begitu, tak semestinya seorang wanita berpakaian minim seperti itu, bukankah hal itu hanya akan mengundang pelecehan seksual, selain tidak adanya norma kesopanan dalam berpakaian terlebih di depan umum.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar