|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 08 Agustus 2015

Demi Pujaan Hati, Pria Membeli Cincin Lamaran Dengan 150 Kg Uang Receh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Cinta memang bisa membuat setiap orang melakukan berbagai hal yang tidak wajar, berbagai hal yang mustahil dan berbagai hal yang tidak semua orang bisa melakukannya. 

Cinta juga telah membuat seseorang memiliki banyak cara unik dan romantis untuk membahagiakan dan melamar pujaan hati. Melamar pujaan hati dengan cara unik dan super romantis rupanya juga telah dilakukan oleh seorang pria bernama Liang (30) asal Tiongkok.

Dilansir dari laman dailymai.co.uk, Liang diketahui telah membeli sebuah cincin berlian seharga 12.000 yuan atau setara dengan 12 juta rupiah untuk kekasihnya menggunakan uang koin seberat 150 Kg. 


Yang lebih menarik dan mengharukan, uang koin tersebut ia kumpulkan sejak 20 tahun lalu saat ia masih anak-anak. Pasalnya, kekasih yang hendak dilamar adalah teman masa kecil Liang. Ia mengatakan bahwa ia pernah berjanji pada kekasihnya untuk melamarnya saat dewasa ketika mereka masih anak-anak.

Uang koin untuk membeli cincin berlian
Dikabarkan oleh harian Yongzhou Evening News, kepada kekasihnya Liang mengatakan, "Kau ingat 20 tahun lalu. Saya mengatakan akan melamarmu dan menikahimu saat kita sudah dewasa. Saya akan mengumpulkan uang untuk menikahimu. Kini saya telah memiliki cukup uang untuk melamarmu. Saya telah membeli cincin ini dari uang yang saya kumpulkan sejak 20 tahun lalu. Menikahlah denganku."

Mendengar apa yang dikatakan Liang, kekasihnya pun tampak berkaca-kaca dan ia pun mengiyakan untuk menikah dengan Liang.

Ketika membeli cincin berlian untuk kekasihnya, Liang pergi ke toko perhiasan dengan mengendarai sepeda motor roda tiga. Ia juga membawa uang koin yang telah ia tabung dari 20 tahun lalu seberat 150 Kg. Dari laporan yang ada, sedikitnya perlu 4 hari bagi pegawai toko untuk menghitung koin-koin tersebut.


Pegawai toko memerlukan waktu 4 hari untuk menghitung koin
Perjuangan cinta Liang tidak sebatas mengumpulkan uang koin selama bertahun-tahun saja. Sebelumnya, ia telah ditolak dua toko perhiasan ketika menyatakan niatnya membeli cincin lamaran dengan uang koin. Hingga pada akhirnya, toko ketiga menerima niatnya untuk membeli cincin dengan uang koin. Manager toko perhiasan merasa tersentuh dengan kisah cinta pemuda berusia 30 tahun tersebut.

Sobat, kisah dan perjuangan cinta yang sangat romantis ya. Semoga Liang dan kekasihnya akan bahagia selalu. Semoga kita semua juga dikaruniai seseorang yang mencintai kita dengan tulus sekaligus menerima dengan baik segala kekurangan serta kelebihan kita. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar