|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 17 Agustus 2015

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 Tahun

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Orang-orang yang berani menatap setiap kegagalannya dengan kepala tegak, siap belajar dan berusaha, berusaha dan belajar lagi, bangkit dan bangkit lagi, adalah mereka yang telah SIAP menjadi dewasa, dan SUKSES secara utuh.

Mari, secara tegas dan tuntas, kita buang semua hal negatif, seperti ketidakdisiplinan, ketidakpercayaan diri, keengganan belajar, serta semua sifat serta sikap yang hanya akan membelenggu kita pada keterpurukan. Dan, tumbuhkan kekayaan mental untuk membuktikan bahwa sukses juga adalah hak bangsa kita. Success is our right!!!

Dengan semangat kemerdekaan Indonesia, mari kita bangun kembali roh dan jiwa sebagai bangsa Indonesia yang satu. Tak perlu menunggu instruksi dari atasan, tak perlu mencari-cari penghargaan.

Buktikan dengan tindakan nyata agar Indonesia menjadi Hebat dan semakin maju, sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.
Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 TahunAyo Kerja.....Salam Merdeka

Tidak ada komentar:
Write komentar