|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 08 Agustus 2015

Fakta Tentang Alergi

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Setiap tahun pada waktu tertentu, Anda mudah mendapatkan iritasi atau gatal pada kulit Anda. Apakah Anda pernah mencoba untuk mencari tahu mengapa gangguan alergi ini terjadi pada Anda? Mungkin Anda sering menghadapi beberapa gejala, sehingga telah tebiasa olehnya. Anda hanya mengetahui, bahwa masalah ini akan terjadi pada waktu tertentu serta akan menghilang dalam beberapa waktu kemudian.

Berikut beberapa fakta tentang alergi yang perlu Anda ketahui.

1. Makanan

ini adalah jenis alergi yang paling umum dihadapi oleh sebagian besar orang disepanjang hidup mereka atau pada periode tertentu dari kehidupan mereka.

Kacang, kerang, telur dan sebagainya adalah beberapa jenis makanan pengundang alergi, baik pada anak-anak maupun orang dewasa.

2. Dingin

Anda mungkin menyadari tentang beberapa fakta tentang alergi, khususnya tentang yang satu ini. Setiap kali Anda mengonsumsi es krim atau minuman yang dingin, Anda akan mulai bersin dan batuk. Itu berarti Anda alergi terhadap dingin.

3. Obat- obatan

Ini adalah salah satu fakta yang paling penting tentang alergi yang perlu Anda ketahui yakni alergi terhdap obat-obatan. Ada beberapa jenis obat penyebab alergi, diantaranya penisilin ( yang bersifat alergen ).

4. Perhiasan

Fakta-fakta tentang alergi juga dapat Anda temukan pada perhiasan Anda. Hal ini karena ada beberapa jenis perhiasan (imitasi ) yang terbuat dari nikel (logam) yang dapat membuat kulit Anda menjadi ruam, kemerahan, bengkak, gatal-gatal dan sebagainya.

5. Musim

 
Beberapa orang alergi terhadap musim hujan dan musim kemarau. Jika setiap tahun Anda menghadapi gatal, batuk dan dingin (flu) pada waktu tertentu, berarti Anda mempunyai alergi terhadap kedua musim itu.

Penggunaan Obat-obatan yang tepat serta melakukan tindakan pencegahan lainnya, dapat mengurangi pengaruh dari alergi musim.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar