|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 17 Agustus 2015

Heboh! Kisah Pria Tersenyum Melihat Foto Bayi dalam Kereta MRT Singapore

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sebuah kisah tentang seorang pria yang tersenyum ketika melihat foto seorang bayi di ponselnya, yang ditulis oleh seorang warga Singapura menjadi viral di media sosial.

Dilansir stomp.com, Minggu (16/8/2015), peristiwa tersebut diceritakan oleh seorang pria bernama Zexun Tan lewat akun Facebook miliknya.

Tan menceritakan, saat itu ia melihat seorang pria berusia sekitar 30an tahun masuk ke dalam kereta MRT. Ia lalu melihat ke setiap sudut kereta untuk mencari tempat duduk. Tak beberapa lama setelah menemukan kursi kosong, dia meletakkan tas yang dibawanya di samping kursi tempat duduk.

Kemudian ia mengeluarkan sebuah ponsel dari sakunya dan mengirimkan pesan kepada seseorang. Setelah mengirimkan pesan, ia melihat foto seorang bayi yang tengah tidur di ponselnya sambil tersenyum.

Senyuman pria itu dengan cepat hilang saat ia menerima pesan lain di ponselnya yang membicarakan soal penyewaan. Tanpa basa - basi ia membalas pesan yang ia terima, "Baiklah uangnya akan segera ku kirim."

Setelah itu, ia menscroll di laman pesan tepat di pesan yang diterimanya ke bagian atas sampai berhenti ke bagian pesan yang menampilkan foto bayi yang ia lihat sebelumnya.

"Ia kembali tersenyum, entah apa maksudnya. Mungkin itu anaknya yang diculik atau ia hendak membeli bayi, aku tidak tahu," ungkap Tan mengakhiri ceritanya.

Postingan yang ditulis Tan soal pria yang ia lihat di kereta MRT Singapura itu menjadi viral. Lebih dari 1.100 pengguna Facebook membagikan cerita ini dan 4.800 memberikan tanda suka.

Sejumlah netizen mengungkapkan postingan Tan sangat indah dan mereka seolah-olah membayangkan yang terjadi saat itu. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar