|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 15 Agustus 2015

Inspirasi : Kasih Luar Biasa Anak pada Ibu yang Gila (Sangat Mengharukan)

 

KEBAJIKAN (De 德) -  ”世上只有妈妈好 (shishang zhi you mama hao) Di dunia hanya ada ibu yang baik," jawab Haixun 9 tahun ketika ditanya apakah ia malu mempunyai ibu gila.
Sebuah jawaban yang mudah bagi anak yang pernah merasakan kasih sayang ibunya, tapi bagi Haixun yang tidak pernah merasakan kasih sayang ibunya, tentu bukan suatu jawaban yang mudah.

Di usia yang sangat muda setiap hari ia harus membantu ayahnya yang bodoh untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan menjaga ibunya yang gila.

Biarkan kasih menuai kebahagiaan ..Salam kebajikan (gurumandarin)

Tidak ada komentar:
Write komentar