|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 03 Agustus 2015

Mengharukan, "Kami Tidak Tahu Harus Meminta dengan Siapa, Bisakah Kami Meminta Makanan?"

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup kita akan terasa begitu berkesan dan memiliki kepuasan tersendiri saat kita bisa bisa melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama seperti berbagi, menolong, menyayangi dan peduli pada orang yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah restoran cepat saji di Filipina ini menjadi perbincangan publik setelah sejumlah pegawainya dengan sopan melayani seorang wanita dan bayi yang digendongnya masuk ke dalam restoran ketika meminta sesuatu yang bisa dimakan.

Dilansir Virar4real, Minggu (2/8/2015), kejadian yang sangat menyentuh hati tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Seorang wanita yang menggendong seorang bayi perempuan masuk ke restoran dengan wajah memelas. 


Lalu petugas keamanan dan seorang pria mendekati mereka dan bertanya pada mereka, "Maaf bu ada yang bisa kami bantu,"ujar seorang pria berpakaian rapi.

Si wanita langsung mengutarakan niatnya bahwa ia datang bukan untuk membeli makanan tetapi meminta sesuatu yang bisa mereka konsumsi.

"Kami tidak tahu harus meminta dengan siapa, bisakah kami meminta makanan," ujar si wanita.

Setelah mendengar maksud dan tujuan si wanita, pria tersebut lalu menuju dapur dan membawa makanan dan sekantong beras untuk ibu itu.

"Setelah menerima beras dan makanan si ibu terlihat sangat bahagia, lalu pergi. Awalnya saat ibu itu datang, kami pikir mereka akan mengusirnya,  ternyata mereka menyambut baik ibu dan anaknya itu, sungguh mengharukan, " ujar seorang pengunjung restoran.


Sobat, benar-benar mengharukan ya, semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk peduli pada orang yang membutuhkan bantuan kita. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar