|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 06 Agustus 2015

Pamer Kekayaan, Pengusaha Kaya Raya Pakai Kemeja Emas Seberat 4 Kg Saat Ultah ke-45

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 ) Sebagai seorang pengusaha yang memiliki kekayaan berlimpah dan banyak uang, apapun yang diinginkan mungkin bisa saja dimiliki dengan sangat mudah. Bahkan ketika pengusaha ini menginginkan pakaian yang terbuat dari emas murni.

Dikutip dari laman independent.co.uk,
mengingat kekayaannya yang begitu melimpah, seorang pengusaha tekstil kaya raya asal India bernama Pankaj Parakh yang memiliki omset miliaran rupiah setiap bulannya, telah berinisiatif untuk membuat kemeja yang lain dari kemeja pada umumnya. 

Pankaj diketahui membuat sebuah kemeja mewah dengan bahan dasar emas murni yang memiliki berat 4 Kg tersebut untuk memperingati hari ulang tahunnya ke 45, yang jatuh pada hari Jumat, 8 Agustus 2014 lalu.  

Pankaj ketika memakai kemeja berbahan emas bernilai miliaran rupiah
Tak tanggung-tanggung, untuk membuat satu kemeja berbahan emas, ia merogoh uang hingga 127 juta poundsterling atau setara dengan 2,5 miliar rupiah. Kemeja yang memiliki tujuh kancing emas murni dibuat perusahaan Shanti Jewellers, yang terletak di Parel, Mumbai. Kemeja ini sangat eksklusif karena dibuat oleh 20 pengrajin kolektif dengan total pengerjaan selama 3.200 jam atau sekitar dua bulan.

Pankaj Parakh mengaku bahwa sejak kecil dia
sudah mencintai segala hal yang berhubungan dengan emas.  

"Saya selalu terpesona dengan emas sejak berusia lima tahun hingga sekolah. Dan selama bertahun-tahun mengumpulkan uang untuk menpunyai emas kini menjadi nyata. Jadi itu logis bahwa saya ingin membuat ulang tahun ke-45 saya dengan emas,” ucapnya.

Pankaj Parakh
"Saya ingin memakai sesuatu yang istimewa ketika saya mengucapkan terima kasih atas kesuksesan saya dan bersyukur saat mengunjungi kuil Siddhivinayak,” kata Pankaj. 

"Saya tidak pernah pergi keluar dengan perhiasan kurang dari 2-3 kilogram emas. Bahkan pada saat pernikahan saya waktu itu, banyak orang mengatakan memalukan karena mempelai pria mengenakan emas lebih dari pengantin wanita. Tapi aku suka logam mulia,” ucapnya.
Untuk menjaga keamanan dan perhiasaan yang dikenakannya, setiap hari Pankaj harus didampingi para pengawal pribadi.

Apa yang dilakukan Pankaj terkadang memang sering mendapat kritikan dari masyarakat. Tapi, tidak jarang ia dinilai sebagai seorang yang baik hati meski suka memamerkan emas-emas mewah koleksinya.

Pankaj adalah seorang pengusaha yang juga suka berbagi dengan orang-orang kurang mampu di India. Setiap tahunnya, ia menghabiskan waktunya selama 1 minggu untuk menawarkan layanan sukarela pengo
batan gratis bagi para penderita penyakit polio di India. Ia juga sering menyumbangkan makanan, minuman, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan lain bagi rakyat miskin di sana.

Walau sangat kaya raya, semoga Pankaj selalu ingat dengan orang-orang yang kekurangan di sekitarnya. Semoga pula pria ini dengan senang ati mau membantu orang-orang yang masih kekurangan di luar sana. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar