|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 06 Agustus 2015

Pernikahan Mengharukan, Terungkapnya Surat yang Ditulis Ibu 20 Tahun Lalu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kata-kata yang ditulis dari hati pasti akan kembali pada hati. Apalagi jika kata-kata tersebut dirangkai dalam sebuah tulisan yang indah, siapapun yang membacanya pasti akan tersentuh hingga menitikkan air mata.

Sebuah surat yang dibuat oleh Sherry dan Craig Blackledge 20 tahun lalu akhirnya diberikan pada putri angkatnya Brooke Zugg. Dilansir dari huffingtonpost.com, ketika Brooke baru berusia 18 bulan, Sherry membuat sebuah surat yang begitu indah. Surat itu pun sengaja disimpan dan baru akan diberikan pada Brooke ketika ia akan menikah nantinya.



Pernikahan Brooke dan Tyler Zugg
7 Maret 2015, lebih dari 20 tahun kemudian, Brooke akhirnya menikah dengan Tyler Zugg di Natchez, Mississippi. Di hari bahagia tersebut, Brooke akhirnya membaca surat dari orang tuanya. Untuk membuat surat tersebut lebih istimewa, Sherry mencetak surat itu di selembar kain gaun pernikahan Brooke.

Surat yang dicetak di selembar kain gaun pernikahan Brooke
"Ibu tak pernah menyebutkan perihal surat itu sampai akhirnya ia memberikannya padaku kini," kata Brooke. Dalam video, Sherry mengatakan, "Mengadopsinya, saya ingin memberitahunya betapa besar saya mencintainya. Dan saya berpikir kalau akan sangat berkesan jika ia membuka surat ini dan membacanya di hari pernikahannya."  

Dalam video berdurasi 4 menit 37 detik ini, terlihat dengan jelas momen mengharukan Brooke dengan sang ibu tercinta.

15 Desember, 1994

Our Dear Little Baby Brooke,

Saat aku menulis surat ini, kamu sedang tidur lelap di tempat tidurmu. Usiamu 18 bulan.

Kami hanya ingin kamu tahu betapa besarnya cinta dan kebahagiaan yang telah kamu berikan pada kami. Kamu membuat kami keluarga yang sempurna. Seorang bayi mungil berharga untuk Ibu dan Ayah dan adik Brian.

Sebelum Ibu dan Ayah menikah, kami selalu berkata kalau kami ingin seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Ketika kami berpacaran, kami sepakat kalau punya anak perempuan akan kami beri nama Brooke. Dan kau lah Brooke mungil itu.

Brooke, kami hanya ingin memberitahumu bahwa kamu sangat istimewa bagi kami dan Tuhan membuatmu lebih istimewa dengan mengirimkanmu pada Ibu, Ayah, dan Brian.

Kami mencintaimu,

Ibu dan Ayah
Momen mengharukan Brooke dengan sang ibu tercinta
Saat brooke menerima surat mengharukan itu, semua yang ada dalam ruangan ikut menitikkan air mata. Brooke mengatakan kalau ia tak bisa menahan haru ketika membacanya surat tersebut, terlebih saat ayahnya juga ikut menangis haru.

"Surat ibuku telah memunculkan ide untuk melanjutkannya dan mulai menuliskan surat untuk bayi kami dan memberikannya di hari pernikahan mereka nanti," kata Brooke.

Sungguh momen yang tak akan terlupakan, ya Sobat. Semoga kebahagiaan dan kasih sayang selalu terlimpah pada kita semua. Dan cinta terus hadir dalam hidup kita.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar