|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 02 September 2015

Pria Korsel Ini Kaget Lihat Wajah Pacarnya Jauh Berbeda, Setelah 300 Hari Pacaran

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Setiap wanita tentunya memang ingin terlihat cantik di depan pria yang mereka sayangi. Namun kecantikan wanita itu tidak hanya bisa dinilai dari paras yang ayu atau wajah dengan riasan yang cantik. 

Seorang wanita bisa terlihat menarik di mata pria dari berbagai hal. Hanya saja banyak diantara wanita yang merasa tidak percaya diri jika tanpa makeup karena perbedaan yang jelas antara sebelum dan sesudah bermakeup. Selain itu mereka juga takut kalau pasangan merasa kecewa ketika melihat wajah mereka tanpa makeup.

Memang tak ada yang salah dengan memakai make-up atau riasan wajah. Namun Wanita yang berani tampil percaya diri dan tidak selalu ribet untuk menyembunyikan wajahnya di balik make-up tebal serta tidak selalu melakukan tindakan aneh untuk mencari perhatian sebenarnya lebih disukai oleh pria.

Seperti seorang pria di Korea Selatan ini, yang frustasi setelah melihat wajah asli kekasihnya yang telah dipacarinya selama 300 hari.

Dilansir Koreanboo, Selasa (1/9/2015), lewat akun Facebooknya @Pann, ia mengungkapkan kekesalannya setelah ditipu oleh wanita yang dulunya ia anggap mirip aktris cantik Korea Selatan Taeyeon.

"Aku sangat terkejut setelah melihat wajah asli pacarku yang sangat berbeda dari apa yang aku lihat selama ini," tulisnya.

Dalam postingannya tersebut, ia bermaksud mengadukan permasalahannya sekaligus meminta saran kepada netizen terkait kekasihnya yang tak ia cintai lagi itu.

"Kami berdua tengah liburan, ia sekarang tengah tidur sedangkan aku tak bisa. Karena wajah aslinya telah menghantui diriku sehingga aku ingin sekali meninggalkannya, tapi bagaimana caranya?,"kata si pria.

Wajah asli kekasihnya itu, baru ia sadari saat tengah berliburan. Selama ini, kekasihnya itu selalu memperlihatkan penampilan yang sempurna, baik itu saat kencan, makan malam, pergi nonton, dan lain sebagainya.

"Ternyata semuanya itu palsu, wajahnya yang cantik hanyalah make-up, mata besarnya yang aku kagumi itu ternyata hanyalah make-up juga. Bentuk matanya yang asli itu sangat kecil dan jelek, aku tak tahan melihatnya," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menyayangkan sikap kekasihnya itu yang telah membohonginya.

"Seharusnya ia jujur dengan kenyataan, kalau jelek ya jelek, jangan seperti ini, aku jadi muak, frustasi, dan kecewa, jadi tolong berikan aku saran dan nasihat, apa yang harus aku lakukan," keluhnya.

Sejumlah netizen yang membaca kisahnya memberikan komentar terkait pemasalahan yang dihadapi akun Facebook @pann.

"Apa yang kau alami sama seperti pengalamanku, saat itu mantan kekasihku selalu membawa krim wajah setiap kami jalan-jalan."

"Ia sangat tampan, tapi saat aku tahu wajah aslinya, aku terkejut dan kami putus," kata seorang netizen.

Komentar lain diberikan, akun Facebook lainnya yang menilai wanita itu seharusnya memperlihatkan wajah aslinya.

"Ini bukan masalah wajah tapi sebuah kejujuran, ia bersembunyi dibalik make-up. Itu jelas salah, aku pun bakal kecewa dan marah kalau tahu dia berbuat seperti itu," 
kata seorang netizen.

Sobat, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat kita agar berani menjadi diri sendiri dan berani tampil apa adanya. Kecantikan seorang wanita bukan dinilai pada kehalusan wajahnya, tetapi lebih daripada kecantikan murni yang terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta yang dia berikan, karena kecantikan itu akan senantiasa tumbuh sepanjang waktu. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar