|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 02 September 2015

Sensasi Ngopi dari Cangkir Berbentuk Bibir

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Melalui ide briliannya, seorang desainer asal Korea Selatan bernama Jang Woo Seok, memberikan pengalaman bagaimana meminum secangkir kopi seolah-olah tengah melakukan ciuman mesra dengan sosok kekasih tercinta.

Dilansir Rocketnews24, Selasa (1/9/2015), Woo Seok pencipta tutup gelas unik berbentuk bibir ini menamakannya Take Kiss Out. Lewat penutup gelas tersebut, Jang Woo-Seok menjamin Anda bakal dapat kecupan manis dari segelas kopi atau teh hangat setiap paginya.

Selain bentuknya yang lucu, menurut Jang WooSeok tutup botol ini juga memiliki manfaat. Tutup gelas ini diharapkan mampu memberikan kesan berbeda bagi emosional seseorang. Dalam situs Behance, Woo-Seok mengungkapkan bahwa idenya muncul karena dia sangat menyukai kopi dan ciuman.

"Saya selalu minum kopi setiap hari, tapi tidak ciuman setiap hari. Jadi saya mulai membuat sketsa (coffee lid) di kafe. Saya membayangkan kalau orang akan merasa bahagia ketika mereka berjalan dengan 'ciuman' di tangan," katanya.

Ide unik yang dipublikasikannya lewat Behance (situs yang menampung berbagai ide desain digital) akan segera didistribusikan di Korea dalam minggu ini.

"Saya merasa bahwa sentuhan dengan hidung adalah poin penting untuk merasakan ciuman yang nyata. Jadi saya tambahkan hidung dan otot wajah di gambar coffee lid ini."pungkas Woo Seok.

Sementara itu, kabar soal gelas berbentuk bibir tersebut mendapatkan sambutan positif dan menghebohkan warga Korsel.

Dengan tingginya komentar positif, Woo Seok pun hendak memulai menjual gelas dan tutup ciumannya ini di berbagai toko kopi. Woo Seok membuat gelas uniknya ini untuk sekali pakai, namun sepertinya nanti karyanya bisa dibuat untuk berkali-kali.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar