|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 19 Oktober 2015

10 Makanan yang Bisa Membunuh Energi Anda

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Makanan adalah salah satu hal yang terpenting dalam hidup manusia. Tapi Anda tidak bisa mengesampingkan manfaat dari makanan. Selain memenuhi selera Anda, diperlukan makanan yang membuat Anda selalu energik dan fit.

Stres, kecemasan dan tekanan akan menguras energi Anda. Jadi, untuk mendapatkan tubuh tetap sehat walafiat dan energik setiap hari, Anda perlu makanan yang tepat. Tapi Anda perlu tahu bahwa ada makanan yang bisa membunuh energi Anda. Jadi, berhati-hatilah memilih makanan bisa-bisa makanan yang Anda makan justru membunuh energi Anda.

Berikut adalah daftar 10 makanan yang bisa membunuh energi Anda, tetapi mungkin ada lebih.

1. Bagel

Bagel hanya mengandung karbohidrat serta gula yang dapat meningkatkan berat badan Anda. Karena terbuat dari tepung olahan juga tidak adanya serat dalam bagel, sehingga karbohidrat tidak dapat diubah menjadi energi.

2. Sereal

Sereal adalah kombinasi dari karbohidrat dan gula. Gula dapat meningkatkan ekskresi insulin yang menambah efek asam amino triptofan. Komponen ini dapat disalurkan menuju otak, sehingga dapat membuat Anda mengantuk juga.

3. Sandwich besar

Pada dasarnya, pasar membuat sandwich besar (kapal selam sandwich) yang terbuat dari roti berat dan daging olahan yang merupakan sumber karbohidrat. Selain itu, bahan seperti natrium nitrit, MSG, pengawet;pewarna buatan, dan sebaginya dapat menguras energi tubuh dan menambah berat badan Anda.

4. Ceri

Ini adalah salah satu makanan yang dapat membunuh energi Anda. Buah ceri mengandung senyawa melatonin yang bekerja pada saraf Anda dan merusak energi tubuh Anda. Jadi, jika Anda ingin mengonsumsi buah cherry, sebaiknya konsumsi pada malam hari saja.

5. Yogurt

 
Rasa dan pasteurisasi yoghurt yang tersedia di pasar lokal, dapat berperan sebagai pembunuh energi tubuh Anda. Hal ini karena, baik rasa buatan, warna dan tambahan gula membuatnya tidak sehat bagi tubuh Anda. Selain itu, yogurt mengandung sedikit bakteri, sehingga hanya dapat menambah berat badan Anda.

6. Lemak daging

Dengan banyak mengonsumsi daging yang berlemak, dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak energi untuk mencerna dan beristirahat. Hal ini juga menjadi penyebab Anda menjadi malas dan kehilangan semangat yang tinggi dalam beraktifitas dan bekerja.

7. Muffins


Kandungan gula, karbohidrat, rasa buatan serta pewarna makanan dalam muffin, dapat meningkatkan tingkat insulin, sehingga membuat Anda cepat merasa lelah.

8. Pasta

Pasta adalah makanan kaya karbohidrat . Dan disarankan oleh pelatih olahraga untuk dikonsumsi, sebelum memulai kegiatan berolahraga. Memang benar bahwa sebelum memulai perlombaan atau kegiatan fisik yang keras Anda perlu memenuhi diri dengan karbohidrat seperti pasta. Tetapi bukan malam sebelum perlombaan.

9. Keripik kentang

Kentang itu sendiri merupakan sumber karbohidrat. Dan mengandung lemak yang tidak sehat juga natrium yang berlebihan, sehingga tidak dapat memperoleh kesehatan yang optimal, dan hanya dapat menambah berat badan Anda. Proses kimia dalam pembuatan keripik kentang dari pabrik, dapat menciptakan produk kimia sampingan, akrilamida, yang meningkatkan risiko kanker.

10. Oatmeal

Ketika Anda mengonsumsi oatmeal sebaiknya secara alami tanpa gula dan juga madu. Karena, jika Anda mengonsumsinya dengan gula atau madu, akan menguras energi tubuh Anda. Juga kandungan glukosanya membuat Anda mengantuk. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar