|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 05 Oktober 2015

Bertahan Hingga Menang

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Art Berg adalah atlet berbakat yang memiliki masa depan cerah. Ia punya perusahaan konstruksi dan seorang tunangan yang baik dan cantik.

Suatu malam dalam perjalanan menuju rumah tunangannya untuk menuntaskan persiapan acara pernikahan mereka, karena perjalanan panjang, ia lelah dan mengantuk hingga mobilnya menabrak tiang pembatas jalan dan terjun ke jurang. Ia terlempar dari mobil dan jatuh ke tanah dengan leher patah. Akibatnya ia lumpuh dari dada ke bawah dan tidak bisa menggerakkan tangan dan kakinya.

Dokter berkata ia tidak akan pulih dari kelumpuhan. Teman-temannya menasehatinya agar ia melupakan pernikahannya.

Art Berg takut dan putus asa, namun ibunya datang dan berbisik : "Nak...Hal sulit membutuhkan waktu, hal mustahil perlu waktu sedikit lebih lama !!!!". 

Karena kata-kata itu, harapannya muncul kembali. Ia berlatih keras hingga akhirnya bisa mandiri. 11 tahun kemudian ia kembali memimpin perusahaannya sendiri, bisa menyetir dan berolahraga, serta menikah dengan tunangannya dan punya dua anak.

Sekarang ia menjadi pembicara profesional dan penulis buku yang mendorong dan memotivasi banyak orang.

Kadang-kadang ada yang tidak berjalan seperti yang kita harapkan. Jika saat ini kita mengalami hal itu, Jangan Putus Asa !!!

Selalu ada "KESULITAN" dalam setiap "KESEMPATAN" dan Selalu ada "KESEMPATAN di dalam KESULITAN !!!". Perbedaan antara KESULITAN dan KESEMPATAN, terletak pada SIKAP KITA dalam MEMANDANGnya..

GEMBIRA membuat kita sehat.
SABAR membuat kita bijak.
LEMAH LEMBUT membuat kita dikagumi.
SETIA membuat kita dicintai.
MENGASIHI membuat kita mengerti arti kehidupan.
Keyakinan membuat kita kuat.
MURAH HATI membuat kita diberkati.

Hal SULIT membutuhkan WAKTU, HAL MUSTAHIL PERLU WAKTU SEDIKIT LEBIH LAMA, tetapi ORANG YG BERTAHAN SAMPAI AKHIR AKAN MENANG !!! Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar