|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 30 November 2015

Jangan Buang Kantong Teh Anda Bag. 2

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) - Kantong teh dikemas membuatnya begitu mudah untuk menikmati secangkir teh lezat. Apakah itu teh hijau, teh hitam, teh chamomile, teh peppermint atau teh herbal lainnya, minum beberapa cangkir sehari memberikan banyak manfaat kesehatan. 

Teh herbal memiliki kandungan antioksidan, anti-inflamasi, astringent dan antibiotik. Tapi apakah Anda tahu manfaat tambahan dari kantong teh kecil setelah Anda menyeduhnya? Bukan membuangnya setelah Anda menikmatinya, Anda dapat menggunakan kantong teh kecil untuk kecantikan Anda dan bahkan kebun Anda. 

Berikut adalah bagian ke-2 dari 10 penggunaan kantong teh yang perlu Anda ketahui. 

6. Menenangkan rasa luka bakar sinar Matahari 

Teh celup hijau lembab dapat menenangkan seperti luka bakar sinar Matahari. Teh hijau mengandung tanin dengan sifat anestesi ringan yang dapat membantu memerangi gatal dan nyeri. Sebuah studi 2001 yang diterbitkan dalam Journal of American Academy of Dermatology mencatat bahwa ekstrak polifenol teh hijau membantu mengurangi jumlah sel kulit terbakar dan melindungi epidermis sel Langerhans dari kerusakan akibat sinar Matahari . 

Cara: 

Masukan 10 sampai 12 kantong teh hijau dalam air bak mandi Anda. 
Berendam dalam bak mandi selama sekitar 20 menit. 
Lakukan ini sekali sehari selama beberapa hari. 
Anda juga dapat mencoba bekas kantong teh chamomile untuk anti-inflamasi. 

7. Melawan jamur kuku  

Alih-alih membuang kantong teh habis digunakan, Anda dapat menggunakannya untuk mengobati jamur kuku. Tanin dalam teh membantu membunuh jamur penyebab infeksi jamur, sedangkan zat sifat antibiotik mengurangi gejala seperti rasa terbakar, pembengkakan dan iritasi kulit. 

Cara: 

Dinginkan beberapa kantong teh yang sudah digunakan dalam lemari es selama 20 sampai 30 menit. 
Menerapkan kantong teh dingin pada kuku kaki yang terkena infeksi jamur selama 15 menit. Gunakan cara ini 2 atau 3 kali sehari sampai infeksi teratasi sepenuhnya. 

8. Meremajakan kulit mati  

Tekstur sedikit kasar isi kantong teh sangat baik digunakan untuk pengelupasan kulit Anda. Ini membantu menyingkirkan sel kulit mati, kotoran dan kotoran lainnya. Plus, antioksidan dan sifat anti-inflamasi membantu menenangkan kulit dan memberikan kulit Anda bersinar luar biasa. 

Cara: 

Tuang isi dari 1 atau 2 kantong teh hijau yang sudah terpakai ke dalam mangkuk. 
Tambahkan sedikit minyak zaitun dan madu untuk membuat pasta. 
Oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama 10 menit. 
Dengan lembut menggosok untuk membersihkan scrub, menggunakan gerakan melingkar. Bilas kulit dengan air hangat. 
Gunakan scrub wajah ini sekali atau dua kali seminggu. 

9. Melindungi tanaman dari hama dan penyakit 

Apakah tanaman Anda tumbuh dalam pot atau taman, kantong teh bekas dapat membantu menjaga dari serangan hama dan penyakit. 

Cara: 

Rendam kantong teh bekas dengan panas. 
Biarkan hingga dingin dan pindahkan ke dalam botol semprot. 
Semprotkan pada daun tanaman ruangan atau taman Anda. 
Juga, menempatkan beberapa kantong teh bekas dalam pot. 
Mereka selain membantu tanah menahan air juga menambah nutrisi yang berguna untuk tanaman. 

10. Kompos organik  

Selama kantong teh terbuat dari kertas atau kain kasa, kantong teh dapat digunakan sebagai pupuk kompos untuk mempercepat proses penguraian material tanaman. Mereka juga mendorong bakteri ramah untuk tumbuh, yang membantu mencegah masalah jamur dan hama. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar