|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 21 November 2015

Sebuah Pesan Untuk Wanita

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Saat seorang wanita telah tergila-gila dengan pria, ia rela mengorbankan apa saja. Tapi sayangnya sekarang ini banyak wanita yang melupakan harga dirinya untuk pria yang belum tentu pantas mendapatkan pengorbanan darinya.

Ada wanita yg masih mengharapkan pria yg dengan terang-terangan menolaknya. Rela dianggap apa saja oleh si pria asal ia bisa selalu dekat dengannya. Wanita seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pria.

Ada juga wanita yang sangat takut ditinggal seorang pria, seolah tak ada pria lain lagi di dunia ini. Ada juga wanita yang memanfaatkan kelemahannya untuk mengikat pria ynag dicintainya. Apa kau akan bahagia hanya dengan rasa kasihan dari seorang pria yang tak pernah mencintaimu???

Ada wanita yang tetap menjaga cintanya pada pria yang sudah dimiliki oleh wanita lain. Bahkan rela bila dijadikan yang kedua.

Banyak lagi hal-hal bodoh yang dilakukan oleh wanita untuk cinta yang salah..

Jangan sakiti dirimu sendiri untuk orang yang tak mencintaimu. Jangan permalukan diri dengan melakukan hal yang merugikan diri sendiri untuk pria yang tak mencintai.

Biarkan saja mereka yang ingin pergi dari hatimu. Jangan pernah memaksakan cinta, karena tak akan ada!!!

Nah sobat, Jangan dikejar, nanti kamu lelah..
Ya..Tak perlu kau mengejarnya, Mencintalah dengan elegan, duhai wanita-wanita..

Jika memang dia mencintaimu, Biarkan dia yang akan mendatangimu. Jangan terlalu mengejar, apalagi mengemis cinta padanya. Percuma..

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar