|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 02 Februari 2016

Keindahan Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Dalam hidup ini, banyak kali kita merasa dikecewakan, murung dan sakit hati. Sesungguhnya tak perlu menghabiskan waktu memikirkan hal-hal tersebut. Hidup ini penuh dengan keindahan, kebahagiaan dan pengharapan.

Mengapa memikirkan perkara-perkara yang buruk di sekeliling kita jika kita boleh menemui banyak keindahan dari orang-orang yang kita sayang, sahabat dan juga rekan-rekan di sekeliling kita.

Ingatlah, hidup ini cuma sementara. Jadi, lalui semuanya dengan tenang hati dan bersangka baik.

Nah sobat,
Hidup itu selalu indah..
Terkadang banyak dari kita yang mengatakan tak selamanya hidup itu indah. Keindahan dalam hidup sebenarnya adalah hasil dari “ciptaan” kita sendiri.

Karena semua peristiwa yang terjadi adalah hal biasa alias “netral”.. Kalau mau direspon dengan jelek maka jadinya jelek.

Kalau mau direspon dengan keindahan maka jadinya indah.. Siapa yang berhak memilih respon itu?

Ya Anda sendiri..
Saat anda mengingat bahwa Tuhan itu Maha Baik dan Maha Penyayang, maka pasti Anda mau memilih untuk merespon dengan kebaikan.

Kalau direspon jelek, kan Anda yang rugi?
Kalau direspon dengan keindahan, ya Anda juga yang menikmatinya, benar kan?

Jadi buatlah keindahan selalu ada dalam hidup, arahkan pikiran Anda hanya untuk berpikir kebaikan dan keindahan. Bukankah berpikir yang indah-indah, melihat yang indah-indah itu menyenangkan..???

Tuhan itu Maha Pemilik Keindahan, mintalah agar selalu menyelimuti hidup ini dengan keindahan-Nya sehingga hidup "selalu" indah.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar